• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tingkatkan Produksi Konveksi, Kabid Giatja Berikan Kacamata bagi Pekerja

    11/12/23, 14:53 WIB Last Updated 2023-12-11T07:53:14Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur  – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim Kabid Giatja memberikan bantuan kacamata kepada narapidana pekerja konveksi yang memiliki masalah penglihatan. Pada kesempatan tersebut Kabid Giatja melaksanakan evaluasi kepada narapidana pekerja konveksi. Setidaknya ada 4 narapidana yang memiliki kendala dalam proses produksi. Mereka memiliki masalah pada penglihatan yang menggagu proses produksi, Senin (11/12).

    “Sebelumnya tim kami sudah melakukan assesmen terhadap narapidana konveksi terkait masalah penglihatan. Dalam proses menjahit dibutuhkan kejelian mata supaya hasil produksi bisa sesuai dengan kualitas yang diminta PT Amora.” Kata Toni Aji, Kabid Giatja.

    “Untuk itu kami menyiapkan kacamata bagi narapidana pekerja konveksi yang memiliki masalah penglihatan. Diharapkan dengan adanya kacamata tersebut dapat meningkatkan semangat kerja dalam kegiatan pembinaan kemandirian di Giatja.”

    Dalam kesempatan tersebut, Toni Aji memberikan kacamata kepada 4 orang narapidana pekerja konveksi. Untuk selanjutnya tim Giatja melakukan evaluasi terkait kendala yang ada dan akan mencari solusi sesuai kendala dalam proses assesmen secara bertahap. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini