• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    KSB Kecamatan Patia Bersama Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Patia Sambangi Ust Juhro yang Terbaring Sakit Menahun

    11/12/23, 20:10 WIB Last Updated 2023-12-11T13:10:46Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Berdasarkan informasi dari masyarakat, Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Patia sambangi dan salurkan bantuan berupa sembako terhadap warga Desa Babakan Keusik yang di duga menderita penyakit komplikasi dan Infeksi usus atas nama JUHRO warga Kampung Babakan Keusik, Desa Babakan Keusik, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, "11/12/2023.

    Berikut yang hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut yaitu: Bapak Supratman, S.Pd Camat Kecamatan Patia (di wakili), Akp. Dodin Awaludin, SH (Diwakili Anggota) (Nuraeni) Kepala Puskesmas Patia bersama bidannya (Lilis Sulastri), (SABDA) Ketua KSB Kecamatan Patia bersama anggotanya, TKSK, KASI KESOS dan unsur dari pihak pemerintah Desa Babakan Keusik.


    Dalam hal ini Ibu Nuraeni selaku (Kepala Puskesmas Patia) mengatakan bahwa pada hari ini juga pihaknya akan segera memberikan fasilitas untuk dilakukan perawatan ke salasatu Rumah Sakit (RS) yang ada di Kabupaten Pandeglang ini, guna segera mendapatkan pelayanan pengobatan terhadap saudara (Juhro) karena menurutnya Juhro termasuk dalam kategori warga yang wajib untuk di bantu, "Ucapnya.

    Nuraeni (Kapus Patia) juga memberikan saran terhadap Juhro agar mau di rawat, supaya sembuh seperti sedia kala, "Imbuhnya.

      "Selain itu juga ketua KSB Kecamatan Patia (SABDA) dalam hal ini memaparkan bahwa pihaknya sebagai relawan yang di naungi oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang, selain mitigasi dan pertolongan Bencana Alam pihaknya juga merasa punya kewajiban untuk menyambangi atau melihat kondisi pasien atas nama (Juhro) ini, karena ini juga termasuk bencana sosial yang dimana tugas kita semua untuk saling membantu yang dalam arti kita sebagai umat manusia agar bisa memanusiakan manusia dan memberikan pertolongan, "Paparnya.


    Dilain sisi, Ibu IKAH (50) Selaku Ibu Kandung dari saudara pasien mengatakan bahwa sebelumnya pernah juga Juhro mendapatkan perawatan namun sangat disayangkan entah apa itu alasannya sehingga anak saya (Juhro) melarikan diri dari Rumah Sakit (RS) dan sampai dengan saat ini Juhro terbaring sakit diperkirakan selama -/+ satu (1) tahun. Dan hari ini saya selaku Ibu saudara Juhro beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, baik dari unsur Kecamatan Patia, UPT Puskesmas Patia, KSB Kecamatan Patia, dan juga untuk pihak Desa Babakan Keusik yang sudah memberikan perhatiannya kepada keluarga saya, "Pungkasnya.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini