• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Kejaksaan Tinggi Banten dengan Radar Banten Group Tentang Penyampaian Informasi

    28/12/23, 18:10 WIB Last Updated 2023-12-28T12:40:38Z
    JAGUARNEWS77.com // Serang, Banten - Kamis 28 Desember 2023, bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Banten telah dilaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Kejaksaan Tinggi Banten dengan Radar Banten Group tentang Penyampaian Informasi.


    Pemberian informasi diwujudkan dengan penandatangan perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi dan Direktur Radar Banten Group Mashudi, SH.
    Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan terimakasih kepada Radar Banten Group atas hibah kanal media yang diberikan kepada Kejaksaan Tinggi Banten serta mengapreasiasi sinergi kolaborasi ini, dan diharapkan kegiatan ini akan bermafaat untuk penyampaian informasi kepada masyarakat.

    Direktur Radar Banten mengharapkan dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini, semua kanal media yang dimiliki oleh Radar Banten dapat bermanfaat bagi jajaran Kejaksaan Tinggi Banten maupun Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten untuk penyebaran luas informasi yang dipercaya oleh masyarakat banten khususnya,
    dimana Radar Banten Group mempunyai media berupa 3 media cetak koran, 1 media elektronik TV dan 7 media online.


    Hadir dalam acara tersebut para Asisten, Para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten, Kabag TU dan para Koordinator Kejaksaan Tinggi Banten serta para wartawan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini