• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sekjend FABEM Utarakan Urgensi Santri Sebagai Penentu Arah Kemajuan Bangsa

    12/11/23, 08:13 WIB Last Updated 2023-11-12T01:13:27Z



    JAGUARNEWS77.com//Bogor - Sekretaris Jenderal Forum Alumni BEM Riki Pratama mengutarakan pendapat bahwa pentingnya santri merupakan salah satu faktor besar sebagai penentu arah kemajuan bangsa. 
    Santri sebenarnya ialah cikal bakal nilai-nilai kebangsaan, baik itu lintas agama, lintas budaya maupun lintas suku. Pentingnya santri yang utama adalah mmpertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan menjaga dan mengawal NKRI sebagai warisan leluhur para ulama" Tegas Riki

    Dalam kesempatan yang baik secara bersamaan menghadiri kegiatan Seminar Nasional dengan tema Politik Identitas Anatara Nasionalisme dan Agama dengan pembicara Dr. H. Muhammad Hidayat Nur Wahid, Lc., M.A. selaku wakil ketua MPR RI dan Kyunote Spich KH. Cecep Gogom, S.Ag., M.Pd. selaku Anggota DPRD Jawa Barat bertempat di Ponpes Al Ashririyyah Nurul Iman Parung Bogor beralamat di Jalan Nurul Iman No.01, Warujaya, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 7/11/23

    Dikatakan oleh Dr. Ali Muttaqin, MA,.hk selaku wakil ketua STAI Nurul Iman Seminar Nasional merupakan rangakian kegiatan yang di selenggarakan oleh STAI Nurul Iman yang dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA STAI Nurul Iman) sebagai bentuk nyata langkah untuk meningkatkan wawasan tentang pengetahuan secara menyeluruh dan fakta kepada mahasiswa/i"tuturnya (*)

    kegiatan di mulai dengan pembelajaran tafsir pagi hari di ikuti dengan Pembukaan dan di isi oleh pembicara sebelum itu ditampilkan beberapa kreasi santri terdiri dari Taekwondo, marawis dan Silat Nurul Iman sebelum berakhirnya kegiatan tak lupa diberikan cinderamata selanjutnya tanya Jawab lalu ditutup dengan do'a, adapun peserta seminar nasional dikuti oleh ribuan santri dari berbagai jenjang mulai sekolah menengah pertama,atas hingga Perguruan tinggi.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini