• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Gelorakan Hidup Sehat, Lapas Rangkasbitung-PT Yakult Indonesia gelar Sosialisasi

    11/11/23, 13:18 WIB Last Updated 2023-11-11T06:18:31Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Gelorakan Hidup Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten Melaksanakan Sosialisasi Kesehatan Bersama Pt Yakult Persada Indonesia kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Mesjid Attaubah, Jum'at (10/11).

    Tujuan sosialisasi ini untuk mendorong Warga Binaan agar menempatkan gaya hidup sehat dan bersih. Turut hadir dari PT Yakult Persada Indonesia Humas beserta tim.

    Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang mengapresiasi PT Yakult Persada Indonesia yang berkenan bekerja sama dan mengisi materi kesehatan kali ini.

    “Kami welcome terhadap pihak luar yang turut mendukung/ memberikan dampak positif salah satunya PT yakult hari ini memberikan sosialisasi kesehatan, tentu dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan efek positif dan seluruh materi dapat diimplementasikan oleh Warga Binaan Lapas Rangkasbitung” Ujar Kalapas 

    Humas PT. Yakult Persada Indonesia, Hendry menyampaikan bahwa kami berkomitmen mendukung generasi emas indonesia.

    “Disini kami lihat lingkungannya bersih, dan tadi juga semua WBP pada semangat mengikuti sosialisasi, konsen terhadap hidup sehat dan bersih. Dan berdasarkan data penggunaan yakult disini juga terbilang cukup tinggi, ini pertanda lingkungannya sudah sangat paham pentingnya menjaga hidup sehat dan bersih bagi kesehatan tubuh”

    Kegiatan diakhiri dengan penyerahan produk yakult kepada Kalapas dan minum yakult bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Rangkasbitung (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini