• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Satu Unit Rumah Warga Citeras Nyaris Habis Terbakar

    30/11/23, 20:47 WIB Last Updated 2023-11-30T13:47:02Z


    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Dengan menggunakan peralatan seadanya warga sekitar bahu membahu bantu memadamkan api yang membakar rumah milik Tejo (72) Kp. Dukuh binaya RT/RW. 001/001 Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten. Lebak-banten Selasa malam 28/11 pukul 20:15 wib akhirnya terselamatkan meski beberapa bagian habis terbakar.

    Pada saat kejadian Pemilik rumah sedang diluar, yang ada hanya istri dan anak perempuan yang tinggal berdekatan rumahnya.

    Pak Tejo saat di komfirmasi media hanya menjawab dengan singkat, "Saya pada saat kejadian sedang diluar, dan yang ada di dalam rumah istri dan anak yang sedang berkunjung." Tuturnya.

    Agus Setiawan menantu korban yang berprofesi sebagai anggota DPP LBH Bintang Sembilan Nusantara atas nama keluarga mengatakan, "Merasa prihatin atas musibah yang menimpa orang tua, namun tidak bisa mengambil kesimpulan api berasal darimana karena di cek jaringan listrik aman aman saja." Ungkapnya.

    Di tambahkan Agus, "alhamdulillah Pak Kades H. Mamad Madra'i, SE, telah lebih dulu berikan bantuan sembako (sembilan bahan pokok) hari ini Kamis 30/11 dan
    harapan keluarga semoga ada lagi dari pihak donatur yang berbaik hati untuk melihat dan membantu meskipun kerugian blm bisa ditaksir." Tutupnya

    Hadir pada saat kejadian perangkat Desa setempat Riah (Sekdes) dan jajarannya.

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini