• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas Kelas I Madiun Peringati Hari KORPRI ke-52 Dengan Penuh Hikmat dan Semangat Kebersamaan

    29/11/23, 13:01 WIB Last Updated 2023-11-29T06:03:04Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur  - Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim peringati KORPRI yang ke-52 Tahun 2023. Acara tersebut dilaksanakan dengan khidmat di halaman dalam lapas, Rabu (29/11). 

    Bertindak sebagai inspektur Upacara Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta dan diikuti oleh pejabat struktural serta seluruh pegawai. Upacara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih diiringi lagu kebangsaan "Indonesia Raya." Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan teks pancasila oleh inspektur upacara, dan UUD 1945 serta Panca Prastya KOPRI oleh perwakilan petugas.

    Kepala Lapas Kelas I Madiun, membacakan sambutan Ketua umum dewan pengurus KOPRI Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H.,M,H. dalam arahannya “KORPRI harus terus meningkatkan kualitas SDM-nya. PNS harus memiliki kompetensi yang tinggi, baik dalam bidang teknis maupun non-teknis. PNS juga harus memiliki integritas yang tinggi, sehingga mampu menjalankantugasnya dengan baik dan profesional’’.

    Dalam sambutannya Kalapas I Madiun menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat kebersamaan yang terus tumbuh di antara para pegawai lapas. Beliau menekankan pentingnya solidaritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan.

    "KORPRI bukan hanya sebuah organisasi, tapi adalah wadah kebersamaan bagi kita semua sebagai aparatur sipil negara. Mari kita terus tingkatkan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita," ujar Kadek Anton. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini