• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Hutang RR Sudah Dibayar Tapi YS Pemilik Modal Malah Lapor Polisi

    26/11/23, 08:13 WIB Last Updated 2023-11-26T01:16:14Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kurun waktu tiga bulan setelah pelaporan kasus Duga'an Penggelapan dan Penipuan sejumlah uang, oleh sosok Kandidat DPRD yang bernaung di Salahsatu Partai Besar  "YS, terhadap "RR  berlarut-larut belum ada konsekuensi hukum yang jelas hingga kini.

    Duga'an Kasus di awali dengan pinjam meminjam uang sebesar Rp150.000.000,- (Seratus Lima puluh Juta Rupiah) oleh RR kepada YS  tidak adanya perjanjian apapun secara tertulis.

    Seiring berjalannya waktu, RR sudah mengembalikan uang kepada YS dengan cara mengangsur via transfer lebih kurang keseluruhan Seratus Tigapuluh Juta Rupiah Rp130.000.000,- (Seratus Tigapuluh Juta Rupiah)

    dan sisanya di pakai SS sebesar Rp30.000.000,- (Tigapuluh Juta Rupiah)

    Hal ini di sampaikan RR kepada wartawan, Jum'at 24/11.

    "Terkait kasus ini sudah berjalan kuranglebih tiga bulan pak, dan saya sudah berkali-kali di panggil ke Polres Lebak,"ungkap RR.

    "Memang betul saya pinjam uang dari YS tapi kan sudah saya kembalikan lebih dari yang saya pakai, tapi koq saya di laporkan ke polisi dengan tuduhan telah menipu dia," Keluh RR seraya kesal.

    "Pokonya saya tidak terima karena nama baik saya sudah di cemarkan atas pelaporan ini, dan saya akan lapor balik ke Polda bersama  tim kuasa hukum saya,"ujarnya.

    "Kurang gimana saya ke temen, awalnya saya sudah itikat baik, memohon agar kasusnya tidak di lanjutkan, tapi YS menolak bahkan bahasanya, tetap akan memenjarakan saya."pungkas RR.

    Untuk mengetahui kebenarannya atas duga'an jika YS tidak memberitahukan bahwa RR sudah membayar hutang dan ada bukti transfer kepada YS, Pendamping Hukum YS M Samsu SH, mengaku tidak tau.

    "Terkait kasus ini belum jelas nanti hari Selasa tgl.28 november ada pemanggilan lagi," ungkapnya.

    Saat ditanya awak media terkait RR yang sudah membayar Utang-piutangnya, pihaknya jawab gak tau.

    "Terkait RR sudah membayar atau belum, saya belum tau," singkat M Samsu.

    Lebih lanjut awak media tanyakan tanggapan atas pelaporan balik dari pihak RR ke Polda Banten,
    "Semua warga negara berhak melaporkan ke mana saja," pungkas Samsu SH.

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini