• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pimpin Apel Tamping, Kabid Pembinaan Beri Pengarahan Pentingnya Mengikuti Pembinaan

    27/11/23, 19:23 WIB Last Updated 2023-11-27T12:24:40Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Warga Binaan Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim ikuti kegiatan wajib apel pagi yang bertempat di halaman Aula Sahardjo, Senin (27/11). Apel pagi tidak hanya dilakukan oleh Petugas Lapas I Madiun tetapi juga berlaku bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi tahanan pendamping (tamping). Kegiatan apel Warga Binaan diikuti setiap hari senin jam 8 pagi.

    Kegiatan apel tamping ini sudah menjadi rutinitas sebelum mereka mulai bekerja. Pada apel kali ini dipimpin oleh kabid pembinaan Budi Ruswanto dalam kesempatannya beliau mengatakan "Kami adakan Apel rutin tamping ini setiap pagi dengan tujuan agar kedisiplinan dan tanggung jawab tertanam dibenak mereka", tuturnya

    Ada pun rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Apel rutin ini seperti mengecek kesiapan para WBP sebelum mulai kerja. Kemudian dilanjutkan dengan amanat dari Pembina Apel dan terakhir ditutup dengan doa dengan harapan kegiatan yang dilakukan berjalan lancar, aman dan tertib tanpa ada kendala.

    "Taatilah peraturan yang ada dan ikuti pembinaan yang ada di Lapas Kelas I Madiun ini dengan baik agar keterampilan dan pembinaan yang didapat bisa bermanfaat saat telah bebas nantinya kembali ke masyarakat" Ujar Budi Ruswanto Kabid Pembinaan

    Hal ini selaras dengan arahan Kakanwil "Setiap UPT harus untuk terus meningkatkan program pembinaan bagi WBP yang berkualitas dan jelas ukurannya", Heni Yuwono Kakanwil Kemenkumham Jatim (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini