• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Raih 2058 Suara, Jenal Abidin Resmi Menjadi Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak

    Shendy Marwan
    02/10/23, 12:01 WIB Last Updated 2023-10-02T05:01:48Z

    Caption: Zenal Abidin (kiri), Empang (tengah), Enda (kanan). (Foto: dok.Jaguanews77/ Jey)


     

    SUKABUMI, JAGUARNEWS77.COM – Sebanyak 3572 warga berkumpul untuk melakukan kegiatan pemilihan Kepala Desa di aula Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 24 September 2023 lalu.


    Dari 3 calon Kepala Desa Sukamaju, Jenal Abidin, Empang, dan Enda. Jenal Abidin bernomor urut 1 berhasil memperoleh suara terbanyak, yaitu 2058 suara.


    Dengan detil nomor urut (1).Jenal Abidin memperoleh 2058 suara, calon nomor (2).Empang memperoleh 682 suara, dan calon nomor (3).Enda memperoleh 831 suara dari total 3572 pemilih.


    Suasana saat pemilihan Kepala Desa Sukamaju.


    Sebagai kepala desa terpilih Jenal Abidin menyatakan akan lebih berkomunikasi kepada warganya agar bisa mendengar langsung dari warga Sukamaju untuk terciptanya kemajuan di desa tersebut.


    “Saya akan lebih berkomunikasi kepada warga untuk menjadikan Desa Sukamaju agar desa ini menjadi lebih maju,” ucapnya.


    Terkait progam, Zenal berupaya menjalankan sebaik-baiknya, agar program dari pemerintah bisa sampai ke masyarakatnya dengan baik.


    “Insya Allah saya akan menjalankan tugas sebagai Kepala Desa dengan sebaik-baiknya dan sebagaimana mestinya agar program dari pemerintah bisa tersalurkan dengan baik, maka dari itu komunikasi akan menjadi kunci utama untuk menghindari miss komunikasi,” urainya.


    Zenal juga menyampaikan pembangunan infrastruktur akan menjadi tujuan utamanya selama menjabat Kepala Desa untuk menunjang perekonomian.


    “Prioritas saya adalah infrastruktur untuk menunjang perekonomian daerah, tentunya untuk warga. Saya akan kroscek ke lapangan apa yang dibutuhkan oleh warga, Insya Allah akan saya jalankan sebaik-baiknya,” janji kepala desa terpilih tahun 2023-2029.

    (Jey)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini