• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tepat di Hari Kesaktian Pancasila, Ormas GABSI Rayon Maja Resmi Dikukuhkan

    Shendy Marwan
    02/10/23, 11:05 WIB Last Updated 2023-10-02T04:06:31Z

    Pengukuhan Ormas GABSI Rayon Maja.(Foto: dok.Bardha Khaswandha)

     

    JAGUARNEWS77.COM, LEBAK || Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Melakukan Kegiatan Pengukuhan Pengurus RAYON tingkat Kecamatan Maja Kabupaten Lebak yang dilaksanakan di Basecamp pada hari Minggu 1 Oktober 2023.


    Ketua GABSI Daerah Banten Kusmantoro mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila serta Pengukuhan Rayon Maja Kabupaten Lebak.


    Ia berharap kita semua dapat menjaga Marwah Organisasi sehingga GABSI Tetap Komitmen Setia Sehati Satu Komando Sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Organisasi.


    Pembina MABES GABSI EKO mengatakan, sesuai dengan tekad dan semboyan Gerakan Banten Siliwangi Harus Silih Asah Silih Asih Silih Wangi Karena Tak Harus Sedarah Untuk Bersaudara.



    Di tempat yang sama ketua GABSI Rayon Maja mengatakan sangat berterima Kasih dan mohon maaf yang setinggi-tingginya karena masih dalam proses pembelajaran.


    “Kami sangat berterima kasih dan mohon maaf yang setinggi-tingginya karena kami masih dalam proses pembelajaran. Namun demikian semangat kami tetap membara untuk memperjuangkan keadilan,” pungkasnya


    Turut Hadir dalam acara tersebut pengurus dan anggota GABSI Distrik Lebak, Ketua dan Pengurus Rayon Sebanten.

    (Bardha Khaswandha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini