• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Putra Bungsu Presiden Jokowi Resmi Kader PSI

    24/09/23, 08:23 WIB Last Updated 2023-09-24T01:23:07Z
    Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berdiri di dapen pintu usai menerima friendship card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI secara simbolis di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023). Kaesang Pangarep resmi bergabung menjadi anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) setelah menerima KTA yang diserahkan secara langsung oleh sejumlah petinggi PSI (Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa)

    ​JAGUARNEWS77.com // Solo - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Penyerahan kartu tanda anggota (KTA) diserahkan langsung oleh Giring Ghanesa, selaku ketua umum.

    "Kami ini kebetulan punya kesamaan. Keinginan kami ingin anak-anak muda itu bisa lebih terlibat di sektor publik. Apalagi di Pemilu anak muda biasanya sebagai objek pasif," ujar Kaesang Pangarep, Sabtu (23/9/2023).

    "Kita mau mereka itu menjadi objek aktif karena mau gimanapun masa depan Indonesia. Sekali lagi untuk anak muda Indonesia," ucapnya.

    Langka politik ini, sambung Kaesang, juga berdasarkan diskusi dengan istrinya selaku keluarga intinya. Kemudian juga pendaftaran sebagai anggota ini dilaksanakan pada pekan lalu.

    "Karena mau gimana pun istri saya teman hidup saya. Teman saya berdiskusi apapun itu," ujarnya. 

    "Restu dari istri saya semoga ini sebagai langkah awal politik saya. Saya berharap saya dan PSI bisa membuat Indonesia jauh lebih baik di masa depan," katanya.

    Diketahui, peresmian masuknya Kaesang ditandai dengan penyerahan secara simbolis kartu tanda anggota (KTA) di Kediaman Presiden Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Kartu itu diserahkan Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha ke Kaesang Pangarep.

    Isteri Kaesang, Erina Gudono, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie dan Sekretaris Dewan Pembina Raja Juli Antoni tampak hadir dalam acara itu. Kaesang Pangarep mengatakan PSI dipilih karena memiliki kesamaan visi dan misi sama dengannya (Sumber : rri.co.id/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini