• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Akibat Kemarau Panjang, Babinsa Koramil 0102/Cadasari Terus Dampingi Pendistribusian Air Bersih

    07/09/23, 14:32 WIB Last Updated 2023-09-07T07:32:34Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Anggota Koramil 0102/Cadasari Kodim 0601/Pandeglang Sertu Risman Harahap Babinsa Desa Kaduela kecamatan Cadasari Pandeglang Banten hari ini, Kamis (07/09/2023) mendampingi pendistribusian bantuan air bersih dari PUPR Provinsi Banten Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau Ciujung Cidurian, kepada warga Kampung Huni Gede RT. 07 RW. 03 desa Kaduela Kecamatan Cadasari. 

    Sertu Risman Harahap menyampaikan bantuan air bersih diserahkan oleh perwakilan PUPR Provinsi Banten Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau Ciujung Cidurian yang diterima oleh Pemdes Kaduela, dan selanjutnya di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

    “Bantuan air bersih tersebut langsung diberikan kepada warga sebanyak 461 KK yang tersebar di 10 RT dengan dua titik pendistribusian di kampung Huni Gede RT. 07 RW. 03 depan pondok pesantren Al Hidayat dan di depan kantor desa Kaduela, "ucapnya.

    Sertu Risman Harapan selaku Babinsa Desa Kaduela berharap Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari.

    Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat khususnya Desa Kaduela kecamatan Cadasari dimana di musim kemarau daerahnya mengalami kekeringan air bersih.

    (Bardha/Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini