JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Presiden Joko Widodo akan menghadiri Pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)Tahun 2023. Acara dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (19/8/2023).

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara, sekitar pukul 09.20 WIB. Kedatangan Presiden disambut langsung oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi. 

Setelah menghadiri Pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)Tahun 2023, Presiden melanjutkan kegiatannya. Kepala Negara diagendakan mengunjungi Pasar Sukaramai, Kota Medan, 

Di Pasat Sukaramai, Presiden akan meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan. Selain itu, Presiden juga akan membagikan bantuan sosial kepada para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Presiden diagendakan menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional. Ini merupakan acara dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) 2023.

Presiden akan bermalam di Kota Medan untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya. Presiden tampak didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo. (Sumber : rri.co.id)