• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    DPC KOMANDO HAM Kecamatan Pamarayan Resmi Dikukuhkan

    10/07/23, 18:44 WIB Last Updated 2023-07-10T11:44:46Z


    JAGUARNEWS77.com//Kabupaten Serang - Dewan Pimpinan Cabang Komando Ham menerima SK (Surat Keputusan) Nomor : 012/DPP.KHAM/VII/2023, Tentang Pengangkatan Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang Kecamatan Pamarayan Periode 2023 – 2028. Penyerahan SK tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Bidang Keanggotaan DPP KOMANDO HAM Munawir, kepada Edi Supriyatna sebagai Ketua Cabang KOMANDO HAM DPC Kecamatan Pamarayan.

    Acara berlangsung di tempat kediaman Ketua Cabang KOMANDO HAM DPC Kecamatan Pamarayan di Kampung Bugel RT.004 RW.002 Desa Pasirlimus Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (09/07/2023) Siang.

    Agenda penyerahan SK tersebut, Sekjen KOMANDO HAM, Ahmad Nurkarim menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada jajaran pengurus dan anggota DPC Kecamatan Pamarayan yang telah resmi menjadi bagian keluarga besar KOMANDO HAM.

    “Saya ucapkan selamat bergabung dan selamat menjadi bagian keluarga besar KOMANDO HAM, semoga dengan bergabungnya rekan – rekan semua bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan tentunya bisa membawa dampak yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar khususnya untuk wilayah Kecamatan Pamarayan” ujar Ahmad Nurkarim.

    Lanjut Nurkarim, Jaga selalu marwah organisasi serta tunduklah kepada AD/ART organisasi dan pegang teguh selalu apa yang sudah menjadi visi dan misi dari di bentuknya organisasi kita ini.

    Sementara itu Edi Supriyatna Ketua DPC Kecamatan Pamarayan mengucapkan terima kasih yang teramat dalam atas kepercayaannya di berikan mandat sebagai Ketua Cabang KOMANDO HAM DPC Kecamatan Pamarayan.

    “Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaannya kepada saya, untuk membangun dan membesarkan organisasi ini di wilayah Kecamatan Pamarayan, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya,” pungkas Edi Supriyatna.

    Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut Ketua Umum DPP, Sekretaris Jendral DPP, Ketua Bidang Keanggotaan DPP, Ketua Bidang Kepemudaan, Bidang Sosial, Jajaran pengurus & anggota DPP, Jajaran pengurus DPC Kecamatan Pamarayan, serta para tamu undangan yang hadir.

    Penulis: Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini