• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Mengisi HUT Bhayangkara, Lapas I Madiun Gelar Friendly Match Dengan Polresta Madiun

    10/07/23, 19:24 WIB Last Updated 2023-07-10T12:24:51Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Bertempat di Stadion Wilis Kota Madiun, tim sepak bola Lapas I Madiun (Lasatma FC) mengelar friendly match dengan tim sepak bola Polresta Madiun. Pada pertandingan yang digelar pada jam 15.00 WIB ini, kedua tim menurunkan starting elevennya masing-masing, dimana Lapasma FC dikomandani oleh Dadang sebagai kapten tim, Senin (03/07).

    Selain menjadi sarana berolahraga pertandingan ini bertujuan memperkuat solidaritas antar Intansi yang ada Jawa Timur khusunya di Madiun.

    “Diharapkan dengan semakin kuatnya solidaritas ini semakin memperkokoh persaudaraan antar instansi, salah satunya melalui friendly match ini”, Ujar Dadang.

    Kasie Keamanan, Reandy Pratama selaku manager tim Lasatma FC “Melalui momentum ini pertandingan diharapkan dapat sebagai salah satu upaya mendukung pemasyarakatan MAJU dan kemenkumham semakin PASTI melalui terbangunya sinergitas internal pemasyarakatan yang baik, lewat olahraga sepakbola kedepan kita juga akan menjalin sinergitas dengan eksternal diluar Lapas”, Ungkapnya. 

    Jalannya pertandingan sendiri berlangsung dengan menarik dan ketat, kedua tim menyajikan sepak bola menyerang dengan penguasaan bola yang cukup imbang. Pertandingan berakhir dengan hasil skor 3-2 yang dimenangkan Lasatma FC. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini