• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Berikan Penguatan Tupoksi Keamanan di Lapas bagi Jajaran Pengamanan

    30/05/23, 15:00 WIB Last Updated 2023-05-30T08:00:01Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur (Drs. Imam Jauhari) berikan penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Keamanan di Lapas bagi Jajaran Pengamanan  (30/05/2023)

    Bertempat di aula Saharjo Lapas Kelas I Madiun kegiatan Penguatan Tugas dan fungsi pengamanan ini , diikuti dengan penuh antusias dan semangat oleh jajaran Pengamanan Lapas Kelas I Madiun dan Lapas Pemuda Madiun.

    Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan untuk senantiasa waspada dan selalu bekerja keras demi perbaikan dan perubahan Pemasyarakatan yang lebih baik. "Kita harus bekerja dengan penuh integritas, petugas Pemasyarakatan harus senantiasa mempunyai kemampuan deteksi dini dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtib." ujarnya.

    Imam menegaskan kepada seluruh jajaran berkaca dari permasalahan-permasalahan yang  terjadi di wilayah Jawa Timur, kepada jajaran Pemasyarakatan untuk sama-sama menjaga marwah sebagai petugas pemasyarakatan jangan dikotori dengan prilaku-prilaku tidak terpuji. Laksanakan tugas sesuai SOP, jangan mudah tergiur dengan bujuk rayu, bangun komitmen yang kuat, berani dan jujur sampaikan apa adanya kepada pasangan apa yang menjadi penghasilan kita, jangan hidup hedon, ingat konsekuensi terhadap apa yang kita buat yang berakibat merugikan diri kita dan keluarga, bijak menggunakan media sosial serta taat terhadap azas dan ketentuan 

    Dengan segala dinamika yang ada, semangat kebersamaan, serta komitmen kuat, selalu ada solusi di setiap permasalahan yang ada. Semua harus bergerak bersama memiliki itikad baik dalam memulihkan pemasyarakatan menjadi lebih baik.

    Menyikapi hal itu , Kalapas Kelas I Madiun mengajak seluruh jajaran baik Lapas Kelas I Madiun dan Lapas Pemuda Madiun untuk terus meningkatkan kinerja dan berkinerja dengan Pasti dan Berakhlak, serta melakukan pembenahan pembenahan untuk Pemasyarakatan yang Pasti.

    "Ada beberapa point dari penyampaian Bapak Kakanwil, tentunya akan menjadi perhatian kita bersama untuk terus berbenah, mengevaluasi kinerja, untuk itu semua arahan semua masukan yang diberikan bapak Kakanwil akan langsung kita pedomani untuk ditindaklanjuti dengan segera, " terang Kalapas Kadek Anton (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini