• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Hasil Produk Kaos Sablon DTF karya Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas I Madiun Laku Terjual

    03/05/23, 14:53 WIB Last Updated 2023-05-03T07:53:01Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Kembali hasil karya narapidana Lapas Kelas I Madiun laku terjual, Kaos sablon DTF hasil karya narapidana di Lapas Kelas I Madiun laku di pasarkan, pembuatan kaos ini merupakan hasil pelatihan yang diberikan kepada narapidana di Lapas Madiun, pelatihan tersebut membuahkan hasil yang optimal, pelatihan sablon yang diikuti para narapidana selama bebarapa pekan dapat dipraktekkan dengan baik oleh mereka ujar Kadek Anton sapaan akrab Kalapas Kelas I Madiun dalam keterangannya.

    Kegiatan produksi sablon kaos ini merupakan usaha lanjutan dari pelatihan sebelumnya yakni pelatihan kemandiriam sablon digital, kegiatan ini diberikan agar narapidana tetap produktif dan tidak menghalangi untuk terus berkarya meski menjalani masa pidana didalam lapas, para narapidana antusias mengikiti pelatihan ini, dan terbukti kaos-kaos yang telah disablonnya bisa dipasarkan di internal dan di luar lapas. 


    Omset penjualannya dilaporkan ke ditjen pemasyarakatan dalam rangka mendukung progam One Day One Prison Product pada Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.


    Harapan kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut dan dikembangkan karena mempunyai nilai-nilai pengembangan diri,kewirausahaan dan pembentukan mental agar setelah keluar dari menjalani masa pidana bisa membaur dengan masyarakat dan menerapkan skill yang didapatkan untuk menghidupi dirinya kelak. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini