• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    WBP Lapas I Madiun Isi Waktu Luang Di Pondok Baca

    03/05/23, 14:24 WIB Last Updated 2023-05-03T07:24:17Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur –  Pondok Baca merupakan wadah untuk menambah ilmu dan pengetahuan melalui buku. Hal itu berlaku bagi siapa pun, tak terkecuali bagi warga binaan di Lapas Kelas I Madiun. Setiap harinya para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapasi I Madiun biasa menggunakan Pondok Baca ini untuk mengahabiskan waktu bersantai. Misalnya pada hari ini (3/5/2023) tampak para Warga Binaan antusias dalam membaca buku yang telah disediakan.

    Lapas I Madiun  terus berupaya untuk meningkatkan minat baca para Warga Binaan. hal itu dengan menyediakan fasilitas untuk para warga binaan berupa Pondok Baca,walaupun tampak sederhana para Warga binaan tetap antusias dalam membaca. buku-buku yang tersedia beragam jenis mulai dari buku sejarah,religi,tata cara berwirausaha dan sebaginya.


    "diharapkan para warga binaan dapat memamnfaatkan dengan baik Pondok Baca ini. selain dapat mengisi waktu luang, dengan membaca warga binaan dapat teredukasi sehingga nantinya selepas keluar dari lembaga pemasyarakatan dapat berguna kepada masyarakat" ucap kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini