• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ini Tempat Wisata yang Menjadi Incaran untuk Dikunjungi

    24/04/23, 22:09 WIB Last Updated 2023-04-24T15:10:50Z

    Tempat Wisata, Lampion Camping Ground, (Foto: istimewa) 

    Lebak, JAGUARNEWS77.COM – Hari raya 1 Syawal 1444 Hijriah, umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri, menjalin silaturahmi dan bermaafan bersama sanak keluarga dan kerabat tentunya menjadi momen tak terlewatkan.


    Wisata Lampion Camping Ground bisa menjadi pilihan untuk keluarga bersantai dan bermain, yang berlokasi di Pulomanuk, Kabupaten Lebak, Banten.




    Kepada awak media, Entep Sugianto selaku Manager memaparkan tingginya antusiasme masyarakat sekitar maupun luar untuk mengunjungi wisata wisata Lampion Camping Ground.


    “Pada awal dibukanya lokasi wisata ini, kami tidak ada tujuan untuk membuka untuk umum, namun seiring waktu berjalan antusias masyarakat semakin tinggi, maka di hari raya atau saat libur panjang, tempat ini menjadi tujuan lokasi wisata.


    “Tentunya kami sebagai pengelola senantiasa menerima para pengunjung yang datang ke tempat kami dengan himbauan positif bagi para pengunjung agar bisa menjaga kemananan dengan baik, serta menjaga lingkungan lokasi wisata ini,” katanya.


    Masih kata Entep, “kami selaku pengelola berharap agar kedepannya bisa menjaga wisata ini agar tetap asri, alami, dan elok dengan kealamiannya,” imbuh Entep.(Topan/ Red)


    Editor : Shendy Marwan 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini