• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Gelar Open House, Ketum LMP Sambut TNI Polri dan Forkopimko

    24/04/23, 15:58 WIB Last Updated 2023-04-24T09:00:53Z

    Ketua Umum LMP, H.M. Arsyad Cannu. (Foto: istimewa)
    Ketua Umum LMP, H.M. Arsyad Cannu. (Foto: istimewa)


    BALIKPAPAN, JAGUARNEWS77.COM – Ketua umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M. Arsyad Cannu menggelar open house dalam momen Idul Fitri 1444 H dengan tokoh Forkopimko serta tokoh Masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur di tempat kediaman Ketua Umum (Ketum) LMP di Jl.Balilpapan baru Kecamatan Selatan Kelurahan Damai baru Cluster Vancouver Kalimantan Timur, di hari kedua Idul Fitri, Minggu (23/4/2023).


    Ketum Laskar Merah Putih, H.M. Arsyad Cannu (tengah/ nomor 3 dari kanan). Foto: istimewa
    Ketum Laskar Merah Putih, H.M. Arsyad Cannu (tengah/ nomor 3 dari kanan). Foto: istimewa


    Dalam momen open house, Ketum LMP kedatangan Tokoh Forkopimko dan tokoh Masyarakat Kalimantan Timur beserta Jajaran Kodam Mulawarman, juga Petinggi Polda Kalimantan Timur, juga kader Laskar Merah Putih se-Kalimantan Timur disambut langsung Ketua umum Laskar Merah Putih, H. Muhammad Arsyad Cannu.


    Dalam kesempatan tersebut H.M Arsyad Cannu menyampaikan ucapan Selamat datang kepada tokoh Forkopimko dan juga Tokoh Masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur yang telah hadir.


    “Selamat datang dan selamat Idul Fitri kepada semua yang hadir di tempat ini,minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” sambut Arsyad Cannu.


    Bertepatan dengan momen hari raya Idul Fitri, Arsyad Cannu menuturkan bahwa open house kali ini merupakan kesempatan bagi kami untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi khususnya dengan tokoh Forkopimko maupun tokoh Masyarakat, TNI-Polri di Kalimantan Timur.


    Selain open house, Ketum LMP, H.M Arsyad Cannu juga memberikan sodakoh, zakat, infaq dan Santunan anak yatim dan serta kaum dhuafa yang berada disekitar kediamannya.


    Dalam kesempatan tersebut Arsyad Cannu menyampaikan kepada seluruh tamu yang hadir dan untuk seluruh masyarakat dan Laskar Merah Putih se-Indonesia “Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin”.


    Editor: Shendy Marwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini