• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kapolres Lebak Bersama Forkopimda Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten

    11/04/23, 14:07 WIB Last Updated 2023-04-11T15:17:58Z



    JAGUARNEWS77.com 
    // Lebak, Banten - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Forkopimda Lebak menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H/2023 Tingkat Kabupaten Lebak di Masjid Al A'rof Rangkasbitung. Selasa (11/4/2023).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE,MM, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi, Forkopimda Lebak, Ketua MUI Lebak,Para OPD Pemda Lebak, Para Dewan guru, masyarakat Kabupaten Lebak dan para siswa.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan, "Ya pada pagi hari ini Bapak Kapolres Lebak bersama Forkopimda Lebak menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H/2023 Tingkat Kabupaten Lebak di Masjid Al A'rof Rangkasbitung," ucap Amin.

    "Nuzulul Qur'an adalah memperingati momentum dimana diturunkannya  Al-Qur'an kepada Nabi Muhammad Saw sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu serta pembeda (antara yang haq dan yang batil)," terangnya.

    "Tujuan dari peringatan Nuzulul Qur'an adalah sebagai upaya untuk mengingatkan fungsi dan peran bagi kehidupan manusia sekaligus meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur'an," tambah Amin.

    "Terakhir sebagai pengemban Kamtibmas, mari bersama kita jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak," tukasnya.

    Sementara itu  Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,MM dalam sambutannya berpesan khususnya kepada para anak milineal,
    "Untuk anak-anak milineal agar jangan sampai melakukan hal -hal yang tidak berfaedah seperti perang sarung, para orang tua agar mengarahkan anak-anak kita dalam kebaikan, awasi anak-anak kita jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang tidak inginkan," pesan Bupati Lebak.

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini