• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kades Cibingbin : "Terkait Dugaan Pungli Bansos Tidak Mengetahui Coba Hubungi Sekdes"...

    04/04/23, 22:23 WIB Last Updated 2023-04-04T16:29:41Z




    JAGUARNEWS77.com 
    // Pandeglang, Banten -Terkait dugaan pungli kepada Para keluarga penerima manfaat (KPM) Sembako tunai dan program keluarga harapan (PKH) kombo yang di realisasikan melalui PT.POS Indonesia  di Desa Cibingbin Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang Banten, bantuan yang mereka terima diduga dipungli oleh oknum yang mengatasnamakan koordinator bahkan oknum Rt,  perilaku tersebut diduga di perintahkan oleh aparatur pemerintahan desa Cibingbin beserta oknum BPD,  04/04/2023


    Sebelum nya wartawan mengkonfirmasi perihal tersebut dengan kepala dinas sosial kabupaten Pandeglang ia mengatakan "Saya coba share ke Kadis Pemdes , Kalau kaitan dengan aparat Desa itu bukan  ranah dinsos, Kalau ada keterlibatan pendamping sosial itu tanggung  jawab di dinsos" ujarnya

    "Kan ada muspika, Saya saat sosialisasi sebelum penyaluran kalau ada masalah selesaikan di tingkat Kecamatan dulu. Buat berita acaranya masalahnya apa , solusi nya juga bagaimana, Tanda tangan oleh camat". Lanjutnya.


    "Sementara itu kepala desa Cibingbin biasa dipanggil Jai saat dikonfirmasi melalui telpon ia mengatakan perihal pungli bansos di desa Cibingbin saya tidak mengetahui apa apa. Kebetulan kondisi saya sedang sakit" ucapnya.


    "Coba komunikasi dengan sekretaris desa  Cibingbin mungkin saja dia mengetahui dan dapat memberikan keterangan" ujarnya.

    Sementara itu wartawan mencoba mengkonfirmasi Camat kecamatan Cibaliung namun sampai berita ini di publikasikan yang keduakalinya ia belum bisa di hubungi secara langsung dan melalui telpon.  (Man/Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini