• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Di Tangerang, WBP Lapas Rangkasbitung Sabet Juara 3 Lomba Hadroh

    04/04/23, 21:49 WIB Last Updated 2023-04-04T16:24:54Z
    JAGUARNEWS77.com // Tangerang, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten kembali ukir prestasi. Kali ini, Tim Hadroh Lapas Rangkasbitung berhasil merebut Juara 3 pada Lomba Hadroh yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Banten, kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 tahun 2023 ini bertempat di Lapas kelas IIA Tangerang, Selasa (04/04)

    Berada di balik tembok Lapas tidak membuat Warga Binaan Lapas Rangkasbitung terkucil dan tidak bisa mengembangkan kemampuan dalam bermain hadroh, kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kepribadian yang ada di Lapas Rangkasbitung yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat warga binaan.

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang berharap, dengan mengikuti ajang perlombaan semacan ini, tim hadroh Lapas Rangkasbitung bisa lebih semangat untuk meningkatkan kualitas dalam berkreasi seni islami tersebut. 


    “Perlombaan yang di ikuti Hadroh Lapas Rangkasbitung adalah bertujuan untuk mempersiapkan mental, mengembangkan keterampilan dan wawasan, serta menanamkan semangat menjadi pribadi yang lebih baik” ujar Kalapas 


    "Selain itu ini adalah wujud keberhasilan program pembinaan kepribadian dibidang kesenian pada WBP Lapas Rangkasbitung dan tentu saja menjadi contoh bagi WBP lainnya" tambah Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini