• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Gaya Hidup Glamor Pejabat Versus Masyarakat Miskin Pandeglang Jadi Sorotan Netizen

    26/04/23, 20:35 WIB Last Updated 2023-04-26T14:01:24Z


    JAGUARNEWS77.com 
    // Pandeglang, Banten - Gaya hidup Glamor oknum pejabat di Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten jadi sorotan netizen di berbagai media sosial.

    Mulai dari kehidupan Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita dan gaya hidup anaknya Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, hingga oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang yang kerap menampilkan kemewahan dan hobi bersenang - senang liburan ke Luar Negeri pun tak luput dari pandangan netizen.

    Kritikan netizen hampir semuanya merasa kalau gaya hidup para pejabat pandeglang seolah berlebihan, sementara nasib kehidupan masyarakat Pandeglang masih jauh dari kesejahteraan, dalam pengertian masyarakat Pandeglang masih banyak yang hidupnya dibawah garis kemiskinan.

    Tidak hanya itu, gaya hidup yang ditampilkan para pejabat Pandeglang seakan jauh terbalik dengan kondisi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pandeglang, yang masih tertinggal jika dibandingkan dengan daerah lain. Terutama infrastruktur jalan yang rusak, hancur dan berlobang.

    Ketimpangan sosial seolah menjadi landasan masyarakat untuk melakukan kritikan terhadap para pejabat Pandeglang. Tak ada yang salah apa yang disampaikan netizen, karena fakta membuktikan hal tersebut. 

    Namun kendati demikian pejabat Pandeglang juga diharapkan dapat menerima kritikan masyarakat, karena pejabat negara merupakan figur publik yang sudah sepatutnya menerima setiap masukan ataupun aspirasi masyarakat. (tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini