• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tewasnya Siswa Kelas 6 SD di Lenggerang - Mancak Dugaan Kasus Tabrak Lari Masih Jadi Misteri

    25/03/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-25T04:30:15Z

    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang- Dugaan Kasus tabrak lari di Jalan Kampung Lenggerang Desa Batukuda Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Banten yang menewaskan Muhammad Gilang Ramadani (12) siswa kelas 6 Sekolah Dasar, pada Minggu (18/02/2023) masih menjadi misteri.

    Hampir satu bulan lebih kasus ini berlalu bak hilang ditelan bumi. Bahkan, hingga kini ayah  Muhammad Gilang Ramadani, Jepriudin (50) mengungkapkan kasus tersebut belum ada kejelasan.

    "Hingga hampir satu bulan lebih kasus tabrak lari yang menewaskan anak kami Muhammad Gilang Ramadani tak kunjung ada kejelasan," terang ayah korban Jepriudin saat dikonfirmasi wartawan Jum'at (24/04/2023).

    Jepriudin juga menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggalnya Muhammad Gilang Ramadani menyisakan luka mendalam, Sebab sampai dengan sekarang belum ada keterangan siapa pelaku penabrakan.

    "Belum ada kejelasan dari pihak manapun, ini yang membuat hati kami terluka atas kecelakaan maut truk di Lenggerang - Batukuda," paparnya.

    Lebih lanjut, Jepriudin berharap agar pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tabrak lari yang menewaskan Muhammad Gilang Ramadani.

    "Kami sangat berharap pihak kepolisian melakukan penyelidikan sampai dengan kasus tabrak lari itu menemukan keterangan yang bisa mengerucut pada pelaku penabrakan," harapnya.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini