• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    DPW Bersama DPD Partai Umat Propinsi Banten Mengadakan Rapat Kordinasi dan Buka Puasa Bersama

    25/03/23, 18:54 WIB Last Updated 2023-03-25T12:02:55Z
    JAGUARNEWS77.com//Serang- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Banten, gelar Rapat Kordinasi dan Buka Puasa Bersama dengan  seluruh jajaran Pengurus DPW dan DPD Se-Provinis Banten, kegiatan tersebut mengangkat tema "Dengan Momen Buka Puasa Bersama Ramadhan 1444 H Kita Eratkan Ukhuwah Partai Ummat Provinsi Banten".

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pengurus DPW dan DPD Partai Ummat  Se-Provinis Banten dan dibuka langsung oleh Sekertaris Wilayah Partai Ummat Provinsi Banten Edyansyah dan sekaligus memperkenalkan seluruh para Bacaleg dari Partai Ummat Provinsi Banten, Sabtu (25/03/2023). 

    Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimipinan Wilayah Partai Ummat Banten HR Purboasmoro menyampaikan, dalam momen Buka Puasa ini kita dipertemukan dengan seluruh kader Partai Ummat yang sesuai dengan tema menjalin ukhuwah bersama sama menyatukan visi misi perjuangan dari Partai Ummat ini.

    "Dengan adanya kegiatan ini tujuan Kita Sama-sama mengikat tali persaudaraan dengan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," Ucap Purbo.

    Lebih lanjut lagi Ketua Purbo, menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh para Bacaleg dari Partai Ummat, satu sama lain harus bekerjasama berukhuwah dalam memperjuangan visi misi partai ummat. 

    "Karena amanah yang diemban kedepan berorientasi kepada kepentingan ummat dengan bersiasah "Amar Makruf nahi Munkar yang sesuai dengan slogan Partai Ummat" Lawan Kezhaliman Tegakan Keadilan," Tutup Purbo

    (Djemi/YEN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini