• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Mobil Inventaris Siaga Desa Sukamanah Di Duga Di Gadaikan Oleh Oknum Kepala Desa

    06/03/23, 12:12 WIB Last Updated 2023-03-06T05:12:21Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten -  Seringkali Mobil Siaga digunakan untuk membantu Warga yang sedang Sakit dan dirasa belum memadai, keluhan itu kemudian ditampung dengan dirancangnya Mobil Siaga di tiap Desa melalui program bantuan Keuangan Desa , mendengar Soal Siaga pada umumnya ada pembagian tingkatan , yakni tingkatan Siaga mula, Siaga bantu dan Siaga Tata


    Sayangnya Keberadaan Mobil Siaga Desa Sukamanah, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi  Banten yang  hilang dari Masyarakat tanpa ada kejelasan dimana rimbanya, terkesan Dibiarkan oleh, Camat, DPMPD dan Inspektorat, seharusnya oknum  kades dipanggil dan diberikan sangsi sesuai aturan.


    Informasi yang beredar dimasyarakat bahwa Mobil tersebut , diduga digadaikan  oleh Oknum Kades dan kondisi fisik kendaraan nya sudah dihapus, dengan tulisan mobil siaganya (sudah polos).adapun jenis mobil tersebut yaitu Minibus merk Suzuki APV. Demikian kata Warga Sukamanah yang minta namanya di rahasiiakan pada jumat (03-03-2022) di tempat Kediamanya.


    Sebut saja Kumbang 
    (nama samaranya) menyampaikan kepada Media ini bahwa, Salah satu Aset Desa yang peruntukannya utuk fasilitas menolong Warga yang sakit untuk di bawa ke rumah Sakit bahkan untuk fasilitas warga yang benar benar membutuhkan kendaraan tersebut, sudah dua tahun ini hilang dari Desa tidak ada penjelasan yang kongkrit dari Kades atau Perangkat Desa juga BPD.


    Menurut Kumbang, Ini sudah menyalahi aturan terkait aset Negara yang Tidak boleh diperjual belikan atau digadaikan dan atau dipindah tangankan tanpa prosedural.


    Harapan warga mobil tersebut segera hadir kembali ditengah Masyarakat Karena banyak yang membutuhkan, urusan Hukum biar kita diserahkan kepada para Pihak  atau yang berwenang. (Djem/Do)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini