• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim Adakan Evaluasi Kegiatan Rehabilitasi Pemasyarakatan

    30/03/23, 22:23 WIB Last Updated 2023-03-30T15:23:50Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim Adakan Evaluasi Kegiatan Rehabilitasi Pemasyarakatan.


    Evaluasi diikuti Kalapas, Kabid Pembinaan, Dokter Klinik Lapas, tim Rehab Dan Konselor rehabilitas Yayasan Bambu Nusantara di Ruangan Zi, Kamis (03/30).

    Dalam kesempatan ini Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta mencermati masukan dari para konselor dan tim rehab serta membuat rencana tindaklanjut agar kendala-kendala dapat di selesaikan dengan tuntas. Lapas berfokus untuk mencapai keberhasilan Rehabilitas dengan membutuhkan beberapa poin penting diantaranya Capaian target peserta Rehabilitas, serapan anggaran rehabilitas , kualitas hidup awal dan akhir peserta rehabilitas , hasil tes urine selama dan setelah selesai pelaksanaan kegiatan Rehabilitas dan kepuasan peserta rehabilitas.


    “kita akan terus berupaya akan melaksanakan program rehabilitasi medis dan sosial bagi 110 WBP Lapas I Madiun terlaksana secara maksimal, sehingga hasil akhir dari kegiatan rehab dapat dirasakan secara maksimal” tutur kadek (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini