• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Berbagi itu Indah, Kapolres Lebak Bagikan Takjil Pada Pengendara yang Melintas di Sekitaran Alun-Alun

    31/03/23, 13:21 WIB Last Updated 2023-03-31T06:21:43Z

    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Jelang Waktu Berbuka Puasa, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bagikan takjil ke Pengendara yang melintas di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (30/3/2023).

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, dan Para PJU Polres Lebak.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, "Ya Jelang Buka Puasa, Kami Polres Lebak melaksanakan bagi-bagi Takjil ke para pengendara yang melintas di Alun-alun Rangkasbitung," ujar Wiwin.

    "Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh mari kita bersama -sama untuk berlomba -lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama," terangnya.

    "Selain membagikan Takjil, kami juga memberikan himbauan tertib dalam berlalulintas demi keselamatan dalam berkendara," ungkap Wiwin.

    "Sebagai pengemban harkamtibmas, kami bersama -sama mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga Kamtibmas, hindari aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang dapat mengganggu kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak," tutupnya.

    Bharda.k
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini