• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Dari DPAC Ujang Krisna Kini Duduki Jabatan Ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak

    02/03/23, 11:23 WIB Last Updated 2023-03-02T04:23:38Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten -  Besarnya sebuah tanggung jawab dan kecintaan yang tinggi terhadap Ormas BPPKB, akhirnya Ujang Krisna, yang akrab disapa Belong kini telah terpilih sebagai Ketua Ormas BPPKB tingkat DPC Kabupaten Lebak Provinsi Banten.


    Acara yang diselenggarakan bertempat di Cafe Baraya 88, dan telah dihadiri langsung oleh Ketua DPP 1 (satu) yaitu H. Badrudin, serta dihadiri oleh tim karateker BPPKB DPC Kabupaten Lebak dan DPD Provinsi Banten.
    Rabu, (1/3/2023)

    Selanjutnya dalam berlangsungnya acara sebuah penyampaian Ketua terpilih Ujang Krisna, (belong) dirinya berharap semoga dalam masa kepengurusan yang saa ini di emban nya akan lebih baik.


    "Selaku ketua terpilih, saya berharap dukungan dan kerjasama nya dari semua pihak, seperti instansi pemerintah maupun swasta seperti TNI/Polri ataupun tokoh masyarakat sekalian, papar Belong.

    Dan kami berharap semoga seluruh jajaran pengurus yang sudah menjadi satu wadah didalam keluarga besar BPPKB untuk senantiasa memberikan kontribusi yang baik, entah itu secara tenaga maupun pemikiran, agar kedepannya DPC BPPKB Kabupaten Lebak menjadi organisasi yang bermanfaat untuk semua, terlebih menjadi sebuah pasilitas atau penyambung tangan bagi warga masyarakat, khususnya Kabupaten Lebak, tutup Ujang Krisna (Belong) diakhir penyampaian.
    *(Bardha Khaswandha)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini