• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    4 Atlet Silat Binaan Kesti TTKKDH Pandeglang Raih Juara 1 di Kejurnas Kapolri Cup 2023

    07/03/23, 08:57 WIB Last Updated 2023-03-07T01:57:28Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Sebanyak 4 orang atlet pencak silat asal Kabupaten Pandeglang, Banten berhasil menyabet 4 medali , Yakni 3 emas dan satu perak, pada kejurnas(kejuaraan nasional) pencaksilat tingkat pelajar pada pagelaran Pencak Silat Kapolri Cup di GOR POPKi Cibubur, Jakarta Timur 3-5 Maret 2023.

    Hal itu sangat menggembirakan dan merupakan sebuah bentuk hadiah  di Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-149.

    Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang, Surya Wijaya kepada media, Senin (06/03/2023).Di Markas Padepokanya.

    Menurut Surya, bahwa para atlit silat pelajar dibawah binaannya telah mengharumkan nama baik daerah dikancah nasional sebagai juara 1 dalam ajang Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023.


    “Alhamdulillah kami dari TTKKDH berjuang membawa harum Kabupaten Pandeglang ditingkat nasional dimana para atlet silat pelajar meraih juara 1 berupa 3 emas dan 1 perak. Ini kita sumbangkan di Hari Jadi Pandeglang ke-149 pada 1 April 2023 mendatang,” ungkap Surya Wijaya kepada wartawan, Senin (06/03/2023).


    “M.Aril Al Fahreza meraih juara 1 tanding kelas E Pra Remaja Putra, Surji meraih juara 1 tanding kelas C remaja putra, Mutiara Amelia Putri meraih juara 1 kelas G Pra remaja putri, dan Muhammad Rifai meraih juara 2 kelas G Pra remaja putra,” sambungnya lagi.


    KH.Tubagus Mahmud Nawawi selaku Dewan Penasehat DPD TTKKDH Kabupaten Pandeglang mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet silat tingkat pelajar dibawah binaan dan asuhan TKKKDH tersebut.


    “Ini informasi yang membanggakan para atlit silat meraih juara 1 ditingkat nasional membawa nama baik daerah. Saya memberikan apresiasi dan terus memotivasi para atlet silat yang berbakat untuk terus bisa menoreh prestasi diajang yang lebih tinggi,” tutur pimpinan Ponpes Darul Jannah Pandeglang dan pengurus MUI Provinsi Banten tersebut.


    “Berharap ada perhatian dari Pemda Pandeglang atau dinas terkait kepada para atlet silat yang berprestasi itu,” harapnya

    @djemi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini