• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Digelar, Pengajian Rutin Bulanan di Masjid Nurul Huda RW 14 Desa Tanjungjaya

    28/02/23, 13:39 WIB Last Updated 2023-02-28T06:39:04Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Dalam rangka mempererat tali silaturahim umat Islam dan untuk menjaga keamanan bangsa. Digelar Pengajian rutin bulanan Desa Tanjungjaya.


    Dihadiri oleh wakil Ketua MUI Kecamatan Panimbang, Ustd Herman, Ustd Muhidin,
    Kepala Desa Tanjungjaya Astaka, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, RW RT, Guru Ngaji, P4N Kecamatan Panimbang, Tokoh Masyarakat kader posyandu, dan Jamaah yang hadir sekitar 470 Jamaah mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan yang bertempat di Masjid Nurul Huda Kampung Bunar RW 14 Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten. Dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 wib.


    Kegiatan ini merupakan acara doa bersama untuk keselamatan umat dan bangsa yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan diakhiri dengan doa.


    Serta kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, mengingat kondisi bangsa yang saat ini sedang di landa masalah kesehatan dan perekomian yang belum stabil. Dengan doa diharapkan semua kembali membaik dan bangsa negara ini terus bertahan kemerdekaannya serta meningkatkan segala aspek didalamnya.


    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini