• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Fokus Bangun WBK, Lapas Rangkasbitung Gelar Assesment TIM ZI

    05/01/23, 23:28 WIB Last Updated 2023-01-05T16:28:09Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (Menuju) WBBM tahun 2023, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan assesment untuk memilih dan membentuk Tim Kerja pembangunan Zona Integritas tahun 2023, bertempat di aula Lapas Rangkasbitung, Rabu (04/01)

    Asessment dipimpin langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang beserta tim seleksi yang telah ditetapkan melalui surat keputusan Kepala Lapas Rangkasbitung.

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang di saat membuka kegiatan berharap para Tim Kerja pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Lapas Rangkasbitung dapat menjadi role model dalam peningkatan kinerja organisasi dan pelayanan publik.

    “Assessment ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitas membangun tim pokja yang solid serta paham terkait tugas dan fungsi (tusi), kita ingin the right man on the right place, menempatkan para petugas terbaik pada posisi-posisinya sesuai kompetensi dan terukur. Semangat kita sama tahun ini Lapas Rangkasbitung dapat mewujudkan dan meraih WBK" ujar Kalapas

    Sebagai informasi agenda selanjutnya setelah pembentukan tim kerja akan dilakukan pencanangan komitmen Pembangunan  Zona Integritas wilayah Bebas dari Korupsi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini