• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Ada Apa Dengan Masjid Daaruttaubah Cikakak Sukabumi??? Berani baca?!

    24/01/23, 17:08 WIB Last Updated 2023-01-24T10:13:06Z
    JAGUARNEWS77.com // Sukabumi, Jawa Barat - Hidup di alam dunia haruslah dipenuhi dengan amaliah baik dimana dunia adalah tempat untuk mengumpulkan bekal guna menjalani kehidupan akhirat yang kekal abadi.


    Amaliah baik ini sering kita sebut dengan amal ibadah dimana ibadah banyak macam rupanya salah satunya adalah bersedekah untuk pembangunan tempat ibadah seperti Masjid.


    Bagi siapapun yang ingin bersedekah untuk pembangunan masjid salah satunya dapat disalurkan ke salah satu masjid yang berlokasi di Kawasan KSDA  taman wisata Cakar alam, Sukawayana Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

    Masjid bernama DAARUTTAUBAH ini memiliki  luas bangunan 250 meter yang didirikan pada tahun 2014 oleh Acek Suhanda (pengelola sekaligus pembina)  Ketua UPEJET ( unit pengumpul Zakat), wakil Ketua 1 MUI kecamatan cikakak,  Ketua koordinator KTT ( komunitas tilawah 30 juzz dapil 1 Kabupaten Sukabumi).


    Pembangunan Masjid yang merupakan Masjid Jami ini membutuhkan biaya yang sangat besar dimana biaya yang sudah di terapkan kurang lebih Rp 600 juta.  


    Menurut Acek untuk sampai selesainya pembangunan/Renovasi Masjid Daaruttaubah ini dibutuhkan biaya kurang lebih Rp 150 juta.  untuk itu Acek berharap adanya bantuan dari pihak manapun, dan bantuan dapat dikirimkan ke nomor Rekening 7050201604902 a/n Masjid DAARUTTAUBAH,  (BANK BJB SYARIAH) atau ke nomor rekening 389626423 a/n :Abdilah (BANK BNI). 

    Sebagai informasi tambahan bahwa Masjid Jami Daaruttaubah ini di pakai sebagai tempat ibadah khususnya untuk masyarakat yang berada di wilayah sekitar masjid dan pengunjung yang berada di tempat wisata sekitar masjid dan selain dipakai untuk pelaksanaan ibadah shalat, Masjid ini juga di pakai untuk kegiatan Majlis Ta'lim. (Jey Kaperwil Jabar/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini