• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Viral Joget Sambil Sawer Biduan Berseragam PGRI ! Aktivis Peleton Pemuda Desak Pengurus PGRI Gelar Audiensi

    07/12/22, 13:38 WIB Last Updated 2022-12-07T06:38:03Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Akibat ulah moral tak pantas oknum pengurus Koperasi Sabar Subur berinisial ED melakukan saweran terhadap artis panggung saat pentas di acara Hari Ulang Tahun PGRI, membuat geram beragam elemen masyarakat di Kabupaten Pandeglang, Banten.


    Salah satunya, Aktivis Peleton Pemuda yang kerap menyuarakan aspirasi masyarakat dan selalu kritis terhadap setiap kebijakan pemerintah yang dinilai tidak pro rakyat itu pun, mendesak pengurus PGRI Kabupaten Pandeglang menggelar audiensi guna menyikapi persoalan yang dilakukan oknum ED atas perilakunya yang dianggap melecehkan organisasi pendidik dan juga merusak citra seorang guru yang sepatutnya digugu dan ditiru tersebut.


    "Kita berharap Pengurus PGRI ikut mengecam atas prilaku ED yang dinilai merusak citra dan nama baik seorang guru. Karena dia tak pantas berjoget dengan saweran uang ratusan ribu diatas panggung dengan berseragam PGRI," ujar Ketua Peleton Pemuda, Aris Doris kepada awak media, Selasa (6/12/2022).


    Doris juga mengaku telah melayangkan surat permohonan audiensi kepada pengurus PGRI Kabupaten Pandeglang. Dan rencananya audiensi tersebut dijadwalkan besok, Rabu (7/12/2022).


    "Jadwal audiensi yang dimohonkan itu besok. Adapun aksi unjuk rasa mungkin akan kami lakukan juga setelah audiensi, pada pekan depan," tukasnya


    Lebih lanjut kata Doris, peristiwa oknum ED telah mencoreng nama baik guru di Kabupaten Pandeglang, untuk itu pihaknya menuntut agar Ketua PGRI dan Panitia Penyelenggara Acara HUT PGRI yang dilaksanakan tahun ini harus bertanggung jawab, karena perilaku ED dianggap sudah tidak bermoral.


    Hingga berita ini ditayangkan pihak PGRI Pandeglang belum terkonfirmasi ***
    @Djemi (Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini