• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Nomor Urut Dan Warna Bendera Cakades Asem Resmi Ditetapkan

    09/10/22, 11:22 WIB Last Updated 2022-10-09T04:22:32Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Nomor urut dan warna Bendera Calon Kepala desa (Cakades) Asem, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, resmi ditetapkan, Sabtu 8 Oktober 2022.

    Sebanyak 3 (tiga) calon telah lolos seleksi dan mendapatkan nomor urut itu, yakni *Alimudin* (Nomor Urut 1) dengan bendera warna *biru*, *Ajo Suharjo* (Nomor Urut 2) dengan bendera warna *merah*, *Rohman* (Nomor Urut 3) dengan bendera warna *kuning*.

    Prosesi penetapan nomor urut dan warna bendera calon, yang berlangsung di Aula Desa Asem berjalan khidmat dan lancar.


    Kapolsek Cibadak, AKP Wawan Suhawan melalui Bhabinmas Asem Aiptu Indra Marsiadi mengatakan, "pelaksanaan penetapan nomor urut Calon Kepala desa Asem  Alhamdulillah secara resmi calon kepala desa sudah ditetapkan dan sekaligus Saya do'akan mudahkanlah ketiga calon kepala desa agar bisa menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa Asem agar berjalan aman kondusif dan lancar." Tuturnya.

    Di tambahkan Bhabinsa Asem Serda Asep Siswanto,


    "Siapa pun Calon nya dan siapapun nanti yang akan menjabat Saya tetap harus bersikap netral, yang terpenting, betul betul memegang amanah warga , jujur transparan dalam hal apapun dan satu lagi sering di adakan musyawarah bersama perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat demi untuk kemajuan warganya khususnya Desa Asem." tutupnya singkat.


    Sementara, Ketua Panitia Pilkades , Atim Apandi mengatakan,
    "Semoga dalam Pilkades yg akan di laksanakan pada tgl 13 november 2022,  berjalan lancar ,aman, damai , serta dilaksanakan dengan  langsung umum bebas rahasia,  dan siapa pun nanti yg tepilh menjadi kepala desa , semoga bisa menjadi pemimpin yg amanah, serta bisa melayani masyarakat , dengan sebaik baik nya , untuk menuju desa yg maju  ke arah yg lebih baik." Tutupnya

    (Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini