• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sat Lantas Polres Lebak Lakukan Pam Rombongan DPD Kesti TTKKDH Lebak

    09/10/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-10-09T04:17:19Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Jajaran Satuan  Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan jalur dan pengawalan Rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Lebak di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Sabtu (8/10/2022).

    Sebanyak 2.340 anggota   Rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak dilepas oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE,MM untuk mengikuti Festival Keceran Tjimande tingkat Nasional di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan menaiki 39 bus.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Lantas AKP FIAT Ari Suhada,SIK,M.H. mengatakan,
    "Ya pagi ini Jajaran Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan Pengamanan jalur pelepasan pemberangkatan rombongan Keluarga Besar DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak ke Jakarta," ucap Fiat.

    "Total Rombongan sebanyak 2.340 orang yang menaiki 39 bus dan dalam pengamanan tersebut kita menempatkan personil di titik-titik perempatan, pertigaan yang dilalui oleh rombongan," ungkapnya.


    "Selain pengamanan kita juga melaksanakan pengawalan rombongan bus tersebut  sampai ke lokasi acara di GBK dan Kembali ke Wilayah Lebak kembali, Pengawalan tersebut dibagi tiga rangkaian," tambah Fiat.


    "Semoga kegiatan pengamanan dan pengawalan dapat berlangsung dengan aman, tidak ada hambatan atau rintangan di jalan dan rombongan bisa kembali dengan selamat, aamiin," tutupnya.
    (Bardha KW/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini