• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    30 Ribu Pendekar Kesti TTKKDH Akan Ikuti Festival Keceran Tjimande di GBK, 5 Ribu Pendekar dari Pandeglang Ikut Serta

    05/10/22, 10:03 WIB Last Updated 2022-10-05T03:10:15Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Acara Festival Keceran Nasional yang di selengerakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kesenian dan Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) pada Sabtu, 08 oktober 2022 dan di ikuti sebanyak 30 ribu Pendekar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta akan mencetak rekor muri dengan Keceran peserta terbanyak dalam sejarah ritual Keceran yang di ikuti Kabupaten/Kota se-provinsi Banten, DKI Jakarta dan lampung.


    Dalam kesempatan kali ini Anggota DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang mengirimkan Peserta Keceran Nasional sebanyak 4680 anggota nya yang terbagi dari 31 DPC kecamatan Se-Kabupaten Pandeglang. Ungkap Surya Wijaya Ketua DPD Kesti TTKKDH Pandeglang saat di konfirmasi di Kediamannya. Rabu 05 oktober 2022.


    "Insyallah kita sudah melaksanakan konsolidasi dengan para Ketua DPC Kecamatan Kesti TTKKDH se-Kbaupaten Pandeglang dan menyatakan siap mengikuti acara festival Keceran Tijamade di GBK" Tegasnya

    Surya Menambahkan, Persiapan pemberkatan, Pengurus DPD sudah berkoordinasi dengan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupuen Pandeglang, untuk segala sesuatunya demi kelancaran dan kesuksesan acara ini.


    "Harapan saya adalah acara bisa berjalan sukses dan tidak ada kendala apapun, kami mohon doa dan dukungan kepada semua elemen agar anggota kami bisa mengikuti acara ini dengan lancar dan selamat" Pungkasnya.

    Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Kesti TTKKDH Pandeglang Fudori, dirinya merasa bangga dengan adanya acara keceran Nasional ini karena ini adalah sebuah sejarah salam organisasi Kesti TTKKDH.


    "Doa dan dukungan semua elemen sangat dibutuhkan oleh kami, agar peserta dari pandeglang bisa berangkat ke GBK dengan lancar, aman dan selamat dan acara bisa berjalan dengan sukses" Aminn Yra. Jelasnya.


    Sementara itu salah satu Ketua DPC Kesti TTKKDH Kecamatan Suakresmi Hj. Uum Umayah mengatakan, Dari Kecamatan sukresmi anggota yang berangkat sebanyak 300 peserta. Yang terdiri dari beberapa padepokan yang ada di Kecamatan Sukaresmi.


    "Alhamdulillah para anggota sangat antusias mengikuti acara ini, walapun tidak semua bisa ikut karena di batasi kuota yang di bagi ke semua DPC" Jelasnya. (Dra)

    @djemi ( Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini