• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Suasana Mencekam Mediasi Hotman Paris-Razman Arif Nasution di Mabes Polri

    07/09/22, 13:18 WIB Last Updated 2022-09-07T06:18:24Z

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Dua pengacara top, Hotman Paris dan Razman Arif Nasution, ribut-ribut. Bahkan Hotman Paris melaporkan peseterunya itu ke polisi.


    Sebelum laporan itu berlanjut, mediasi pun digelar untuk mendamaikan keduanya di Mabes Polri pada Selasa (6/9/2022). Namun upaya itu gagal, laporan Hotman Paris dilanjutkan.


    Di lokasi itu ada juga Abdul Fakhridz Al Donggowi sebagai kuasa hukum Iqlima Kim. Ia menggambarkan ketengan yang terjadi pada saat itu.


    Diskusi yang dilakukan antara Razman Arif Nasution dan Hotman Paris cukup panas. Mereka bahkan hampir ingin saling cakar.


    "Suasana di atas tadi sangat mencekam. Baru masuk ruangan langsung saling pengin cakar-cakaran antara abang dengan abang," kata kuasa hukum Iqlima Kim, Abdul Fakhridz Al Donggowi di Mabes Polri.


    Tak berselang lama, Hotman akhirnya meninggalkan ruang mediasi. Hal itu karena Hotman Paris tampak sudah enggan memperpanjang mediasi.


    Hal itu juga sempat diungkapkan Razman Nasution kepada awak media.


    "Setelah absensi, Bang Hotman menyatakan keluar dari ruangan," kata Fakhridz.


    Ia juga mengungkapkan niat Hotman Paris awalnya ingin berdamai. Namun ada beberapa hal yang tidak disebutkan membuat Hotman Paris mengurungkan niatnya.


    "Sebenarnya pelapor menghendaki perdamaian, tapi karena masalah dengan Pak Razman terlalu berat. Mereka tidak mau berdamai, ya kami jadi korban. Kami jadi tidak bisa melanjutkan pembicaraan tentang perdamaian," tutur Fakhridz.


    Diketahui, kasus ini berawal dari laporan Hotman Paris kepada Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution terkait dugaan pencemaran nama baik.


    Hotman saat itu dituding melakukan pelecehan terhadap Iqlima Kim. Saat itu, Iqlima Kim yang dibantu Razman Arif Nasution mengusut kasus tersebut.


    Namun, belakangan Iqlima Kim pun mengaku juga dilecehkan oleh Razman Nasution


    Artikel ini telah tayang didetikhot, dengan judul :  "Suasana Mencekam Mediasi Hotman Paris-Razman Arif Nasution di Mabes Polri" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini