• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Pemimpin Redaksi AMGT News bersama Kabid DPKPP dan Wartawan Kunjungi RTLH di Desa Patia

    26/08/22, 16:15 WIB Last Updated 2022-08-26T09:15:03Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Pemimpin Redaksi (Pemred) AMGT News, Kasman, S.Kom bersama Wartawannya, dan juga beberapa wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Jurnalis Banten Bersatu (JBB) Banten mengunjungi Rumah Tidak Layak Huni di Desa Patia Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Jum'at (26/08/2022).

    Kunjungan tersebut merupakan Kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk partisipasi untuk menumbuhkan rasa empati terhadap sesama.

    "Manfaat Kegiatan Sosial
    Mengasah Kemampuan Berkomunikasi, Menambah Pengetahuan dan Keterampilan, Membangun Kepercayaan diri, serta
    Memperluas Jaringan untuk Mendapatkan Pengalaman Berharga dengan tujuan Menjadi Lebih Bersyukur," terang Kasman kepada wartawan saat diwawancarai dilokasi.

    Dalam kesempatan bersama para wartawan dari berbagai redaksi seperti, indoviral.id
    banten.targetindo.com
    metro7.co.id
    globalmediatama.com
    kabarviral79.com
    analisnews.com
    amgtnews.com
    kompasbanten.com detikperkara.com mediapolri-id 
    kontak publik-id
    Jaguarnews77.com dan yang lainnya memberikan bantuan sembako kepada warga yang tinggal di Rumah Tidak Layak Huni yang ambruk dimakan usia.


    "Kami tergerak hatinya untuk mengunjungi rumah warga yang ambruk dimakan oleh usia, dan bersama dengan sejumlah media turun langsung untuk bersilaturahmi dengan pemilik rumah," ucap Kasman


    Lebih lanjut ungkap Kasman, paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, kurang mampu, dan yang terdampak perekonomiannya semisal di Kampung Pasirjatake RT. 02, RW. 003 Desa Patia berkat bantuan kerjasama sesama wartawan sehingga pelaksanaan terlaksana.


    "Alhamdulillah rekanan wartawan perduli dan tergerak hatinya untuk membantu warga yang membutuhkan, semoga kegiatan tersebut bisa menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan untuk membantu sesama," papar Kasman.


    Selain itu, Hadir dalam kunjungan di Rumah, Juju Warga yang tinggal di Rumah Tidak Layak Huni, Kabid DPKPP Pandeglang Bidang Perumahan AIP Setiawan bersama Tim untuk meninjau langsung ke lokasi.


    "Insya Allah kami akan menindaklanjuti sampai dengan terlaksananya pembangunan BSPS Program Perumahan melalui APBD," ucap Kabid DPKPP.


    Aip Setiawan juga menjelaskan untuk mengentaskan pembangunan BSPS dengan menyesuaikan kemampuan untuk membangun BSPS di Desa Patia atas intruksi Bupati Pandeglang atas viralnya pemberitaan media beberapa waktu lalu.


    "Semaksimalmungkin berusaha untuk mengentaskan pembangunan BSPS namun saat ini kemampuan untuk Per desa Lima Unit pembangunan," tutur Kabid DPKPP Pandeglang

    @Djemi/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini