• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Jalin Silaturahim, Jurnalis Banten Bersatu JBB, Gelar Kopi Morning

    26/08/22, 13:09 WIB Last Updated 2022-08-26T06:10:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Insan Pers yang tergabung dalam Jurnalis Banten Bersatu JBB menggelar Silaturahim di kantor sekretariat dan Kopdar bersama dalam tajuk lebih mempererat tali silaturahmi, bertempat di Perumahan Tegal Papak Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Banten. Jumat(26/08)

    Dalam kesempatan tersebut hadir Pembina Jurnalis Banten Bersatu JBB A.M Munir SH, MH Ketua JBB Kasman S.Kom Wakil Ketua Yoki Ferdiansyah, Sekjend JBB Andi Irawan, Humas Edi Suhaedi, Ketua Pelaksana Sabda dan anggota lainnya.

    Kasman S.Kom, Ketua Jurnalis Banten Bersatu JBB dalam sambutannya mengatakan terima kasih akan kekompakan dan kesolidan kawan-kawan hingga kita masih tetap dapat dalam satu wadah setelah dua tahun terakhir melewati masa pandemi Covid-19.


    “Terima kasih juga kepada ketua pelaksana launching Silaturahmi dan kawan-kawan yang telah mempersiapkan semua ini dengan baik, semoga kedepannya JBB lebih kompak, dan selalu bersinergi,” ucapnya.


    Sementara itu, Pembina Jurnalis Banten Bersatu JBB A.M Munir SH.MH menuturkan Ia berharap JBB lebih meningkatkan lagi silahturahmi, agar terlihat kekompakan satu sama lain 


    “Ketua JBB harus on fire, di JBB tidak ada yang hebat karena setiap manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Tunjukan bahwa JBB kompak dan solid,” ujar A.M.Munir SH.MH yang juga Pimpinan Umum Media Amgtnews.com


    Dalam kesempatan tersebut, pengurus dan anggota juga membahas rencana kegiatan Sosial untuk membantu warga yang sedang terkena musibah di wilayah Kecamatan Patia.

    Djemi/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini