• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    LPKMP/KKPMP Lakukan Unras Damai Sebagai Bentuk Dukungan Penuh Kepada Pemerintah Dan Polri

    24/08/22, 08:48 WIB Last Updated 2022-08-24T01:50:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - LPKMP/KKPMP Mendukung Penuh Sesuai Intruksi Kapolri
    Kepolisian Markas Besar RI beserta jajaran Polres Metro Jakarta Selatan mengawal jalannya aksi damai yang digelar oleh Organisasi Kemasyarakatan Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) (22/8/2022)

    Hadir dalam acara Aksi Damai tersebut Presiden KKPMP Habib Hisyam SH, Ketua Mawil Lpkmp Banten Jeri Kaspor,Ketua Mada Cilegon Diki Azrianto,Ketua Mada Kota Serang Regil,Ketua Mada Kab Serang Sunardi & Para Ketua Marcab SE Provinsi Banten dan beberapa perwakilan Markas Besar KKPMP

    Aksi damai yang digelar oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) KKPMP berlangsung mulai jam 10.00 WIB bertempat di Depan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan.Senin 22/08/2022


    Aksi yang diikuti oleh kurang lebih 300 anggota Ormas KKPMP Beserta Para Sayap-Sayap tersebut menyampaikan orasi berupa dukungan kepada Pemerintah Republik Indonesia, dan khususnya kepada Instansi Polri."

    Aksi damai yang digelar oleh ormas KKPMP memberi dukungan penuh kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo menolak adanya Satgasus atau Satuan tugas khusus yang di pimpin Oleh Irjen Polisi Ferdy Sambo dan Mafia ditubuh Polri karna gerakan yang tidak sesuai dengan Pancasila," ucap Habib Hisyam SH. selaku Presiden KKPMP


    Ketua Markas Wilayah Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (Jeri Kaspor) menambahkan bahwasanya Ormas KKPMP menghargai keberanian Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberantas Mafia ditubuh Polri.


    Saya selaku Ketua Mawil Lpkmp Banten mengharapkan supaya undang-undang fidusia juga direalisasikan ke Polres & Polsek seluruh indonesia," ujarnya.


    "Di Polsek masih banyak anggota polisi yang bermain, membackup perjudian dan melindungi Debtcolector atau mata elang yang selalu bikin resah," ucapnya Jeri Kaspor.


    Di tempat yang sama Regil Selaku Ketua Markas Daerah Lpkmp Kota Serang memberikan instruksi sebelum dimulainya aksi damai oleh organisasi kemasyarakatan atau ormas KKPMP dan anggotanya tetap menjaga situasi agar keadaan tetap kondusif dan tidak terprovokasi oleh hal-hal yang tidak semestinya. Tidak lupa pula agar dalam melaksanakan aksinya dengan berdasarkan standar prokes yang sudah di tetapkan Pemerintah.


    "Ormas Dari Sayap Kkpmp  Harus profesional dan penuh rasa tanggung jawab serta tetap humanis, dan tetap selalu terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.


    Terpantau informasi terakhir saat berita ini diturunkan, jalannya aksi berlangsung lancar, aman dan kondusif peserta yang mengikuti aksi tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan

    (djemi/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini