• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Terancam Kalah di Ukraina, Putin Berencana Kabur dari Rusia?

    02/08/22, 08:54 WIB Last Updated 2022-08-02T01:55:28Z


    JAGUARNEWS77.com # Rusia - Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan tengah mempersiapkan rencana evakuasi darurat dari Rusia. Persiapan ini dilakukan untuk kemungkinan Ukraina menang dalam perang yang sedang berlangsung.


    Informasi ini diungkapkan melalui saluran Telegram General SVR, yang konon dijalankan oleh orang dalam Kremlin.


    "Putin sendiri dan rombongannya sedang mempersiapkan rencana untuk evakuasi dari Rusia," ungkap informasi tersebut, dilansir Express, Senin (1/8/2022).


    Dugaan rencana evakuasi artinya Putin beserta keluarganya dibawa keluar dari Rusia dan masuk ke Suriah, negara sahabat terdekat. Mereka akan terbang melalui wilayah udara Turki, salah satu anggota aliansi NATO.

    Namun jika Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan menolak akses penerbangan Putin ke wilayah udara, ini akan secara efektif menggagalkan seluruh evakuasi.


    Sementara itu, dilaporkan Iran menjadi negara lain yang mungkin tertarik dengan nasib Putin. Dikatakan Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Erdogan diduga mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan jika Putin membutuhkan suaka.


    "Pada prinsipnya, bermanfaat bagi Iran dan Turki untuk menjaga presiden Rusia di pengasingan sebagai cadangan, menggunakannya, tergantung pada situasinya, sebagai pengungkit atau sebagai alat tawar-menawar," ungkap informasi tersebut.


    Selama pertempuran dengan Ukraina, Rusia dilaporkan telah kehilangan ribuan kendaraan militer dalam perangnya melawan Ukraina, menurut angka baru.


    Sedikit lebih dari enam bulan setelah pasukan Rusia berbaris di perbatasan Ukraina, laporan menunjukkan 5.000 "kendaraan dan peralatan berat lainnya" mereka telah hilang.


    Situs analisis pertahanan intelijen Belanda, Oryx, menyebutkan jumlah totalnya adalah 5.010. Ditambahkan bahwa 3.193 di antaranya telah hancur, 103 rusak, 323 ditinggalkan dan 1.391 ditangkap.


    Rusia Setop Kirim Gas Ke Latvia, Ada Apa?



    Sumber : cnbc indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini