• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Percantik Mushola, Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang Lakukan Pengecatan

    26/05/22, 20:41 WIB Last Updated 2022-05-26T13:41:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Memasuki hari ke 16 pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang, sebagian di fokuskan pada kegiatan perehaban mushola kampung Patia Sentral yang merupakan sasaran fisik tambahan pada TMMD 113, Kamis (26/05/22)


    Anggota yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 113 Kodim 0601/Pandeglang bersama warga desa Terus berupaya semaksimal mungkin bahu membahu merenovasi Mushola Kampung Patia Sentral, terlihat hari ini mereka sedang mempercantik mushola dengan melaksanakan pengecatan dinding dan kusen pintu maupun jendela.

    Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata, selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke 113 Kodim 0601/ Pandeglang Mengatakan, untuk kegiatan hari ini anggota kita bagi tugas, sebagian membantu pekerjaan pemasangan batu di kampung pasirjatake dan sebagian personil membantu pengecatan di Mushola Patia Sentral.


    “Kita maksimalkan semua pekerjaan baik sasaran pokok maupun sasaran tambahan, agar semua pekerjaan bisa selesai tepat waktu,” ucap Kapten Inf. Tata.

    Beliau juga selalu mengingatkan kepada kepada seluruh satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

    Sementara itu salah satu anggota Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang menuturkan, beberapa pekerjaan renovasi mushola sebagian telah selesai diantaranya pemasangan atap mulai dari pemasangan rangka baja dan genteng sudah selesai dan saat ini tahap finishing yang dilakukan antara lain pengecatan dan perapian sisa-sisa bahan bangunan yang masih berserakan.

    Kepala Desa Patia mengatakan, atas nama warga kami sangat bersyukur atas dedikasi TNI dalam membangun desa tentunya kehadirian TNI membuat warga semakin semangat untuk bergotong royong.


    “Terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang melalui TNI dalam program TMMD 113 yang di laksanakan Kodim 0601/pandeglang menjadikan desa kami lebih maju dari sebelumnya, ”katanya. (DJEMI/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini