• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Pengendara Mobil Xtrail, Menabrak Kendaraan Daihatsu Calya Yang Sedang Parkir di Bahu Jalan

    23/05/22, 08:21 WIB Last Updated 2022-05-23T01:21:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Na’as bagi pengendara Mobil Daihatsu Calya, berinisial "SM" warga Desa Mekar Sari Kecamatan Jambe, seorang supir Grab TPI, di saat kondisi mobilnya sedang berhenti di bahu jalan, tertabrak pengendara Mobil Nissan Xtrail yang sedang dalam pengaruh minuman keras (dalam keadaan mabuk) berinisial "WL" yang out control oleng ke kiri Menabrak kendaraan Daihatsu Calya.
    Kejadian terjadi pada hari minggu Tgl 22 Mei 2022 dini hari jam 01:30 Wib.

    Menurut keterangan Saksi Sdr. Amirudin securty yang berjaga di ruko M5 gading serpong, pengendara Mobil Xtrail dari arah Bunderan Plaza menuju ke arah lampu merah Giant mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dengan kondisi mabuk(dibawah pengaruh minuman keras) sesampai depan Ruko M5  pengendara Nisan Xtrail Out Control oleng ke kiri sehingga menabrak mobil Daihatsu Calya yg sedang parkir di bahu jalan mengakibatkan ke dua mobil naik ke atas taman depan Ruko M5 dan kedua mobil rusak berat. 

    Korban "SM" meninggal dunia akibat luka di bagian kepala setelah di bawa ke Rs. Bethsaida gading serpong. 
    Sementara pengendara Nissan Xtrail berinisial "WL" mengalami syok dan kaget masih dalam pengaruh minuman keras. 


    Untuk kendaraan kedua belah pihak diamankan mengunakan derek Oleh Polres Tangsel dan di tangani Bpk. Tri lantas polres Tangsel Tim 2.
    (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini