• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Ketua Panitia Menggelar Rapat Persiapan Kegiatan Gowes Sehat

    23/05/22, 07:03 WIB Last Updated 2022-05-23T00:03:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Dalam Rangka memeriahkan rangkaian acara Gowes Sehat Bareng DM Cafe & Resto Yang akan di selenggarakan yang akan di laksanakan pada Hari Minggu Tanggal  05 Juni 2022 sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila nanti, Ketua panitia Afrizal Anugrah memimpin Rapat Panitia & di dampingi oleh Misbakhul Munir yang juga merupakan seorang Advokat/Pengacara dan juga Pembina Kepanitiaan, Minggu (22/05/2022).


    Acara dilaksanakan di Lesehan Saung DM Cafe & Resto Labuan. Pada rapat tersebut dihadirii oleh masing- masing Penanggung jawab kegiatan atau koordinator – koordinator acara.


    Dalam rapat kali ini Ketua panitia memaparkan gambaran umum tentang pelaksanaan kegiatan, lalu di lanjutkan oleh masing-masing penanggung jawab memaparkan gambaran tekhnis di lapangan dari mulai pada saat pemberangkatan (Start) sampai Finish, dan termasuk pembagian Doorprize pada saat sebelum penutupan acara.


    Di katakan oleh Afrizal Anugrah selaku Ketua panitia kepada awsk media, bahwa untuk jumlah pendaftar sampai hari ini tanggal 22 Mei 2022 sudah ada 64 orang, yang lainnya sudah ada konfirmasi melalui WhatsApp dari Group Gowes ke Panitia sekitar 6 group Gowes yang akan mendaftar dan mengikuti Gowes Sehat.


    Bung Afrizal sapaan akrab, mengatakan mungkin pada saat pelaksanaan kami prediksi peserta yang ikut Gowes Sehat sekitar lebih dari 300 orang.


    (Bung Afrizal) : Prediksi saya yang akan ikut sekitar 300 orang lebih, ini kan pendaftaran masih di buka sampai tanggal 04 Juni 2022, jadi masih panjang waktu pendaftarannya, jadi bagi masyarakat yang akan mendaftar ikut Gowes Sehat silahkan menghubungi panitia atau bisa datang ke DM Cafe & Resto yang beralamat di Jln Jend Sudirman Kp Muncang Labuan (Depan Kantor Bank BNI Labuan), dan hadiah Doorprize menarik.


    Selain itu Misbakhul Munir menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Gowes Sehat ini tetap akan mematuhi protokol kesehatan, dan kami akan sampaikan juga ke pihak Kepolisian setempat, karena bagaimanapun kami pasti akan melibatkan dan meminta bantuan pengawalan pada saat pelaksanaan kegiatan.


    Lanjut dikatakan Misbakhul Munir, bahwa kegiatan Gowes Sehat ini merupakan momentum memperingati Hari Lahir Pancasila dan juga ajang silaturahmi bagi para komunitas Gowes yang ada di Pandeglang ataupun umumnya di Wilayah Banten. (Djemi/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini