• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Tri Suaka Disebut Request Rokok 1 Slop, Warganet Bandingkan Sikap Sheila on 7: Kayak Bukan Artis

    25/04/22, 03:02 WIB Last Updated 2022-04-24T20:04:11Z
    Tri Suaka Disebut Request Rokok 1 Slop, Warganet Bandingkan Sikap Sheila on 7: Kayak Bukan Artis
    YouTube
    Sheila On 7 


    JAGUARNEWS77.com # Nama penyanyi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah menjadi bulan-bulanan warganet setelah memparodikan lagu Kangen Band.


    Di Twitter, nama keduanya menjadi trending sejak Sabtu (23/4/2022).


    Bahkan tersebar gambar pesan WhatsApp yang berisi tarif untuk mengundang Tri Suaka.

    DIsertai dengan berbagai request dari sang penyanyi yang mengundang keheranan warganet.


    Warganet kemudian membandingkan permintaan Tri Suaka itu dengan musisi senior seperti Sheila on 7.


    Dikutip TribunnewsSultra.com dari Twitter @jembercoret, sang pemilik akun membeberkan pengalamannya saat mengundang Sheila on 7.


    Cuitan @jembercoret membalas keherana warganet tentang dugaan permintaan Tri Suaka saat manggung, yakni rokok satu slop.


    Akun @jembercoret membeberkan pengalamannya mengundang Sheila on 7 pada 2017 untuk konser di daerah Baratan.


    Sheila on 7 berangkat dengan mobil pribadi dari Yogyakarta dan tanpa ada iring-iringan atau pengawalan.


    Penampilan mereka saat sampai di hotel pun disebut hanya seperti pemuda biasa yang sedang nongkrong santai dan tidak seperti artis.


    "Dan pas tiba pun tanpa pengawalan. Ya dateng gitu aja kyk rombongan om om mau piknik ke Bali. Mas Duta cm pake kaos kutung warna ijo, ama sandalan jepit. Asli kyk org lagi mau nongki. Mas Adam turun dr mobil lasung nyalain roko Samsu. Asli kyk bukan artis," tulisnya.


    Meski segala kebutuhan Sheila on 7 sudah disiapkan panitia, ternyata para personel malah hanya minta nasi yang justru belum disiapkan panitia.


    Bahkan Duta becerita bahwa mereka terakhir makan nasi saat mampir di rumah saudara di Kediri.


    Akhirnya panitia mengantar Sheila on 7 untuk mencari makan dan mereka hanya minta rawon.


    "Lanjut setelah kongser. Karna sebelum main belom sempat makan, bapak bapak gaul ini minta anter cari makan. Mintanya ga neko2, RAWON. Akhirnya kami antar ke warung 4 Mata panjaitan. Tapi nutup. Resto terdeka adalah, Lalapan Pangestu Gunung Batu." tulisnya.


    Lagi-lagi bersikap sederhana, para personel band legendaris itu enggan makan di tempat khusus.


    Mereka dengan santai menyatu dengan para tamu lain di rumah makan.


    "Mas Duta, Mas Brian cuma minta minum teh panas. Mas Eross sm Adam jahe panas. Makan juga biasa2 aja ga maruk. Pas aku bayar lho cuma abis 180rb gaesss.... Itu jg udah ama krupuknya.... Sumpaaa inii," tuturnya.

     

    Tri Suaka dan Zidan Minta Maaf


    Tri Suaka dan Zinidin Zidan kompak mengunggah video permohonan maaf di akun media sosial masing-masing setelah video viral mereka yang diduga menyinggung Andika Kangen Band.


    Permintaan maaf itu datang setelah pihak Andika Kangen Band melalui kuasa hukumnya melayangkan somasi terhadap Tri Suaka dan Zinidin Zidan.


    Diketahui bahwa lagu Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat video cover lagu Kangen Band 'Selingkuh dan Penantian yang Tertunda'.


    Tetapi video cover keduanya tersebut menuai kritikan lantaran gaya serta tingkah Tri Suaka dan Zidan yang Andika dinilai menghina gaya bernyanyi sang vokalis Kangen Band itu.


    Menanggapi hal itu, pihak kuasa hukum Andika Kangen Band melayangkan somasi terhadap Tri Suaka dan Zinidin Zidan.


    Somasi tersebut disampaikan oleh Wayan Saka selaku perwakilan tim kuasa hukum Andika Kangen Band.


    "Mereka berdua ini menyanyikan dengan gesture tubuh yang melecehkan, mengolok-olok, dan sambil tertawa-tawa," ujar Wayan Saka, seperti dikutip TribunnewsSultra.com dari video di kanal YouTube KH Entertainment yang tayang Sabtu (23/4/2022).


    "Jadi itu membuat seolah melecehkan klien kami." lanjutnya.


    Menurut Wayan, Andika tidak terima atas perilaku Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap tak menghargai karya musik Kangen Band


    "Sehingga klien kami sangat merasa dirugikan baik materiil dan imateriil atas perbuatan dari saudara TS (Tri Suaka) dan saudara ZZ (Zinidin Zidan) tersebut." ungkap Wayan.


    "Jadi kami ingatkan kepada saudara TS dan saudara ZZ, agar dalam waktu 3x24 jam untuk mengklarifikasi dan meminta klien kami Andika Kangen Band secara terbuka untuk umum," tegasnya.


    Hingga akhirnya, pada Sabtu (23/4/2022) kemarin Tri Suaka dan Zinidin Zidan kompak menguggah video permohonan maaf mereka.


    Melalui akun Instagram pribadinya @xdjtrisuaka, Tri Suaka menyampaikan permintaan maafnya kepada Andika Kangen Band atas kejadian ini.


    Tak hanya kepada Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan juga meminta maaf kepada Rizal Armada.


    "Dengan adanya video ini, saya ingin meminta maaf dengan bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya, dan juga bang Rizal Armada," ujar Tri Suaka, Sabtu (23/4/2022) seperti dikutip TribunnewsSultra.com dari akun @xdjtrisuaka.


    Melalui akun Instagram pribadinya @xdjtrisuaka, Tri Suaka menyampaikan permintaan maafnya kepada Andika Kangen Band atas video parodinya yang dinilai menyinggung Andika Kangen Band.
    Melalui akun Instagram pribadinya @xdjtrisuaka, Tri Suaka menyampaikan permintaan maafnya kepada Andika Kangen Band atas video parodinya yang dinilai menyinggung Andika Kangen Band. (Tangkapan Layar Instagram @xdjtrisuaka)


    Dalam video klarifikasi yang berdurasi 1 menit 23 detik itu, Tri Suaka mengaku bahwa ia tak bermaksud untuk menyinggung perasaan Andika Kangen Band.


    "Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu," papar Tri Suaka.


    Senada dengan Tri Suaka, Zinidin Zidan pun menyampaikan permohonan maafnya kepada anggota Kangen Band dan Rizal Armada atas video parodi lagu tersebut.


    "Dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, buat bang Andika Kangen Band," sebut Zinidin Zidan, Sabtu (23/4/2022) seperti dikutip dari akun Instagram @zinidinzidan_real.


    "Kangen Band terkhususnya dan bang Rizal Armada, atas video saya dengan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua," sambungnya.


    Dalam video klarifikasinya, Zinidin Zidan juga mengatakan bahwa ia tak bermaksud untuk menyinggung perasan Andika Kangen Band maupun Rizal Armada.


    "Jujur dari dalam hati kami, kami tidak ada niatan buat ngejelek-jelekkin abang-abang semua,"


    Zinidin Zidan pun berharap Kangen Band serta Rizal Armada dapat memaafkannya dan Tri Suaka.


    "Semoga dengan adanya video ini abang-abang semua mau memaafkan Zidan juga bang Tri Suaka," ujarnya.


    Artikel ini telah tayanh di tribunnews.com (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini