• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Safari Ramadhan, Kadivpas Banten Pastikan Layanan Lapas Rangkasbitung

    21/04/22, 20:24 WIB Last Updated 2022-04-21T14:23:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Guna memastikan layanan selama bulan Ramadhan berjalan dengan baik, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten meninjau Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan hukum dan pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Banten, kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pemantauan kegiatan Ramadhan di Lapas Rangkasbitung, Kamis (21/04)

    Kadivpas Banten, Masjuno beserta rombongan langsung meninjau ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Lapas Rangkasbitung. Tampak terpantau media, Kadivpas Banten beserta rombongan tertarik melihat hasil karya WBP yang terpajang pada ruang PTSP serta berinteraksi langsung dengan keluarga pengunjung yang sedang menitipkan makanan.

    Selanjutnya Kadivpas dan Kadiv Yankum beserta rombongan meninjau Dapur, Bengkel Kerja dan blok hunian WBP Lapas Rangkasbitung.


    Kadivpas dalam kesempatan ini memberikan pengarahan serta penguatan kepada petugas dan calon Aparatur Sipil Negara  (ASN) Lapas Rangkasbitung dan menyampaikan apresiasinya kepada Lapas Rangkasbitung yang terus berbenah dan melakukan perubahan untuk peningkatan pelayanan publik. 


    “jadi kan intinya begini, walaupun serba terbatas tapi mampu berprestasi dan bekerja luar biasa itu Namanya luar biasa, berbeda dengan semuanya serbaada kalu berprestasi ya biasa aja jadi terus berikan yang terbaik buat masyarakat. Dan ini kepada seluruhnya harus mampu memberikan sudut pandang baru untuk memberikan semangat perubahan untuk organisasi, Pemasyarakatan harus semakin BerAkhlak untuk Indonesia Maju” ujar Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Papua Barat ini.

    Menanggapi pesan dan arahan Kadivpas Banten, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengaku siap mengimplementasikan seluruh arahannya untuk kemajuan Lapas Rangkasbitung.


    "tadi pa Kadivpas dan Kadiv. Yankum ingatkan kita terkait 3 kunci keberhasilan, salah satunya deteksi dini, dan sinergi dan memang kita mesti terapkan itu untuk kepastian layanan kita. Prinsipnya seluruh tugas dan fungsi memang harus dilaksanakan sesuai SOP, back to basic sesuai UU Pemasyarakatan " ungkap Kalapas (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini