• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Peringati Hari Kartini, Petugas Lapas Rangkasbitung Unjuk Gigi Di Pusar Lebak

    21/04/22, 22:25 WIB Last Updated 2022-04-21T15:25:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Menyemarakkan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Lebak, Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten unjuk gigi dalam membaca puisi yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Lebak dengan Tema Kartini Menjelang Lebaran, Kamis (21/04) 

    Pembacaan puisi lintas profesi ini juga diikuti oleh  Pedagang kaki lima, Petugas kebersihan, Pengamen, Badut, Pejabat, Anggota Dewan, Kowad Kodim 0603 dan Polwan Polres Lebak, turut hadir dalam kegiatan tersebut Putri Indonesia asal Banten. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto membenarkan bahwa Petugasnya menjadi Perwakilan dari Lapas Rangkasbitung untuk menyemarakan Hari Kartini dengan membaca puisi lintas Profesi. 


    "Ia benar, di Hari Kartini kita mendapat undangan dan terpanggil juga untuk menyemarakan, menunjukan semangat dan makna perjuangan Kartini, smoga eksistensi Hari Kartini dapat memberikan  semangat tambahan dan pelajaran penting bagi petugas kita" ujar Kalapas 

    Sementara, Ayu Marsela Petugas Lapas Rangkasbitung yang mengikuti kegiatan Baca Puisi di Pusar Lebak mengaku terkejut dan terpanggil di Hari Kartini tahun ini. 


    "Tentu ini menjadi kebanggaan karena bisa mewakili institusi sendiri, dan alhamdulillah bisa silaturahmi dengan seluruh lintas profesi. Semoga saya bisa meneruskan semua pelajaran baik RA. Kartini, terutama dalam menjaga integritas dan menegakan Keadilan dan HAM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat" Pungkas CASN tahun 2021 ini. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini